Tuesday, November 17, 2009

Mengupas "G"


Hola, setelah dua hari ini, telah membuat stress diri sendiri- sedih – dan nge Bombay tiga hari tiga malem.. Saya mau break dulu dengan cerita segar(meskipun bukan es jeruk) yang saya copas dari FB reader setia saya a.k.a “G”. Silahkan protes atau dukung mana yang kalian anggap benar atau salah.. hehehe..

(postingan ini saya buat kemaren malem.. maunya buat postingan terjadwal- tapi, dasar duduz.. ngatur gitu aje kaga becusss.. *getok!* hehe.. Semoga ga terlalu mirip dengan Mbak Fanny a.k.a Sang Cerpenis kita yaa… ;) )

Ini adalah cerita dari sisi kami, Kaum Cowok!! Kaum adam!! Aturan kami!!
Untuk para cewek2…

1. Tidak Semua cowok seperti Dedy Cobuzer. Jadi jangan harap kami bisa membaca isi pikiranmu disaat kamu manyun tanpa suara. Apa susahnya sih bilang : “Aku Laper, Aku minta dibeliin pakaian, Tolong Cium Aku…!!”
Jawaban cewek (a.k.a Gek)
Tapi kan kami ingin tahu seberapa besar rasa inisiatif para cowok, masa setiap dingin – musti minta peluk? Nanti kami dibilang manja kayak kucing (miauww). Kalo kami minta dibeliin pakaian nanti kalian akan nyanyi “cewek matre – cewek matre” Kami kan ga mau dibuang ke laut, apalagi tidak semua cowok mampu, toh? Masa kalian mau kami nyanyi.. “Cowok kere – cowok kere..”

2. Hari Minggu itu waktunya istirahat setelah 5 hari Kuliah dan 1 hari maen game, jadi jangan harap kami mau menemani seharian jalan2 ke mall.

Jawaban cewek (a.k.a Gek)
Oh gitu, jadi boleh dounk, kami punya TTM atau HTS sekalian, trus apa gunanya pacar? Ngendon di rumah? Kami kan punya satpam – masa satpamnya magabut = makan gaji buta?

3. Berbelanja BUKAN olahraga. Dan kami gak akan berpikir ke arah situ. Bagi kami belanja ya belanja, kalau sudah pas ya beli saja,perbedaan harga toko A dan B cuma 1,000 perak jadi nggak usah keliling kota untuk cari yang paling murah, buang2 bensin aja.

Jawaban cewek (a.k.a Gek)
Yang bilang olahraga tuh siapa? Kami kan mau hemat, kalo ga iklas nganterin bilang dounk, kami kan bisa nyari ojek meskipun becek – atau nebeng mobil temen, sekalian temen cowok – biar kalian cemburu.. Lagian, mana yang lebih perhitungan hayooo.. kalian bensin aja ribut,secara harga udah dibanting gitu ama SBY.. ah…
 c spasi d.

4. Menangis merupakan suatu pemerasan. Lebih baik kami mendengar suara petir, guntur, bom meledak daripada suara tangisanmu yang membuat kami tidak bisa berbuat apa2.

Jawaban cewek (a.k.a Gek)
Gombal. Pemerasan apa? Lah wong kami kok yang meras airmata, biar kalian menunjukkan rasa sayang kalian, inisiatif! Saudara-saudara!!

5. Tanya apa yang kamu mau. Cobalah untuk sepaham tentang hal ini.
Sindiran halus tidak akan dimengerti.
Sindiran kasar tak akan dimengerti
Terang2an menyindir juga kita gak ngerti!
Ngomong langsung kenapa!?

Jawaban cewek (a.k.a Gek)
Iya nih, heran. Kami yakin kalian waktu kuliah atau SMA dulu tidak mempelajari Bahasa Indonesia yang baik dan benar – lagian, kalau semua langsung diomongkan, ga ada variasi dounk, kalian kan suka variasi? (variasi apa yak- maksudnya??) *kabur*
Bagi Gek ---> Variasi motor, mobil, baju, olahraga, dan games—eits satu lagi variasi blog.. mungkin.. hehe… (^^)V

6. Ya dan Tidak adalah jawaban yang paling dapat diterima hampir semua
pertanyaan. It’s Simple.!!
Jawaban cewek (a.k.a Gek)
Bosen ah, jawaban sama seperti point 5.

7. Cerita ke kami kalo mau masalah kamu diselesaikan. Karena itu yang kami lakukan. kalo pengen dapet simpati doang sih, cerita aja ke temen2 cewekmu.

Jawaban cewek (a.k.a Gek)
Ah, lagi-lagi.. apa dounk gunanya pacar? Kami kan ingin dimengerti (iklan mode : ON). Kalo kebanyakan cerita ma temen cewek kami, kalian mau kami dibilang lesbong? Ih.. akika kagak mau!

8. Sakit kepala selama 17 bulan adalah penyakit. Pergi ke dokter sana,
gebleg!

Jawaban cewek (a.k.a Gek)
Sapa bilang kami sakit kepala 17 bulan, dasar bodoh! Setahun cuma 15 bulan -pakek korupsi dua bulan, gini nih… :p

9. Semua yang kami katakan 6 bulan lalu gak bisa dipertimbangkan dalam suatu argumen. Sebenernya, semua komentar jadi gak berlaku dan batal setelah 7 hari. Janji kami untuk menyebrangi lautan dan mendaki gunung itu hanyalah klise, jangan dianggap serius.

Jawaban cewek (a.k.a Gek)

Kami sudah menduga itu, karena kalian saja tidak bisa berenang – kok mengatakan mau menyebrangi lautan… ga kuat naik tangga di mall, kok bilang mau mendaki gunung. Jangan kira kami tidak tahu taktik kalian para “buaya” (walaupun kami bukan cicaknya).

10. Kalo kamu gak mau pake baju kayak model2 pakaian dalam, jangan
harap kita seperti artis sinetron dong.

Jawaban cewek (a.k.a Gek)
Gimana mau pake baju model pakaian dalam? Pakaian model biasa aja kurang! Jangan gee r deh.

11. Kalo kamu pikir kamu gendut, mungkin aja. Jangan tanya kami dong.
Cermin lebih jujur daripada Lelaki.

Jawaban cewek (a.k.a Gek)
Nyanyi : “kalo cermin bisa ngomong…”

12. Kamu boleh meminta kami untuk melakukan sesuatu atau menyuruh kami menyelesaikannya dengan cara kamu. Tapi jangan dua2nya dong. Kalo kamu pikir bisa melakukannya lebih baik, kerjain aja sendiri.

Jawaban cewek (a.k.a Gek)
Terlalu mumet yang ini – para wanita, tolong bantu jawab point 12…

13. Kalau bisa, ngomongin apa yang harus kamu omongin pas iklan aja. Ingat, jangan sekali2 ngomong apalagi pas saat tendangan penalti.

Jawaban cewek (a.k.a Gek)
Terlalu lama kami menonton iklan, pertandingan ga bermutu di depan tivi dan di nomor duakan oleh olahraga itu. Aktivitas yang cenderung kami lakukan adalah mengambil remote dan menekan tombol OFF.

14. Kami bukan anak kecil lagi, jadi tak perlu mengingatkan jangan lupa makan, selamat tidur, dll. Menurut kami itu hanyalah pemborosan pulsa saja.

Jawaban cewek (a.k.a Gek)
Ah, kalo ga diingetin protes, muna ahhhhhh!

15. Kalo gatel kan bisa digaruk sendiri. Kami juga kok.

Jawaban cewek (a.k.a Gek)
Yang minta kamu garukin sapa? Ge er banget sih?!

16. Kalo kami nanya ada apa dan kamu jawab gak ada apa2, kami akan berpikir memang gak ada apa2. Ingat, seperti no.1 kami bukanlah pembaca pikiran. Ngomong baby…ngomong. …!!

Jawaban cewek (a.k.a Gek)
Inisiatif, bung! I.N.I.S.I.A.T.I.F…………!!!!!!!

17. Kalo kita berdua harus pergi ke suatu tempat, pakaian apapun yang kamu pakai, pantes aja kok. Bener. Jadi tidak ada alasan gak mau pergi ke pesta karena tidak ada baju.

Jawaban cewek (a.k.a Gek)
Sebenernya baju kami banyak tersimpan di lemari – tapi setelah dibandingkan dengan kalian,kok ga cocok. Bagaikan bumi dan langit. Maka dari itu, kami beralasan ga pergi.. Malu kan..? ih.. masak Angelina Jolie gandeng Rahwana??

18. Jangan tanya apa yang kami pikir tentang sesuatu kecuali kamu memang mau diskusi tentang bola, game, billyard, memancing atau mungkin juga ttg teknik mereparasi motor dan mobil.

Jawaban cewek (a.k.a Gek)
Kalo gitu, kenapa kalian ga pacaran sama bola, game, bilyard, motor, dan mobil? Kan enak tuh, kalian bahkan ga perlu susah-susah untuk mengajak mereka candle light dinner. Asal jangan cium aspal – kalau motor kalian tidak sudi diajak ciuman…

19. Kami malas berdebat secara hati dan perasaan, ingat!! kami hanya pakai logika.

Jawaban cewek (a.k.a Gek)
Ah, dasar pelit. Hati aja ga mau dipake, udah kami beli hati di pasar aja, mumpung jenisnya banyak – hati ayam, hati sapi, dan lain sebagainya.

20. Terima kasih sudah mau baca ini. Iya, ntar gua traktir nonton ama beliin coklat.

Jawaban cewek (a.k.a Gek)
Itu aja? Ga cukup. Emangnya bisa dapetin tiket tanpa ngantre? Dan.. by the way, kalian pikir kami senang makan coklat, itu cuma bikin gendut tauuuu!

sumber : “G” + KASKUS + Gek.. hehe. :p

Mullumbimby High School, 17 Nov 09.
(hihhh.. di sekolah nge-blog... *getok!*)

29 comments:

yanuar catur rastafara said...

gombal hayo????
hahahahaha

jhoni said...

setuju ma yg no 13................"jangan pernah ganggu kalo lagi tendangan pinalty"..........JANGAN!!!!

ini lebih mirip debat kusir qiqiqiqiqqi!!!!!

Pohonku Sepi Sendiri said...

hahaha.. kaya anjing dan kucing..
man from mars & woman from venus ya.. nggak akan pernah ketemu.. ah, malah jd ingat tulisannya owly.. hehe..

vie_three said...

aq mau jawab nomer 12 :

12. Kamu boleh meminta kami untuk melakukan sesuatu atau menyuruh kami menyelesaikannya dengan cara kamu. Tapi jangan dua2nya dong. Kalo kamu pikir bisa melakukannya lebih baik, kerjain aja sendiri.

Jawaban cewek a.k.a vie_three
bukannya kami sudah mengatakannya inisiatif donk, kami melakukan itu karena kami ingin tau seberapa pantaskah kalian itu bisa membantu kami. Kami bisa melakukannya lebih baik dari kalian tapi kan itu berarti kalian gak ada gunanya berada di sebelah kami sebagai laki-laki, bukankah sudah banyak didengung-dengungkan bahwa laki-laki itu berguna untuk melindungi para wanita seperti kami. Jadi inisiatif donk!!!!!

vie_three said...

jiyakakakakakakak aq kepanjangan tuch komentnya, yasutralahhh aq setuju tuch sama jawaban sebagai cewek secara aq juga cewek..... xixixixi

Clara said...

eh iya yah, kadang cowo nggak punya inisiatif sendiri, wkwkwkwkwkkw...
tapi Gek, aku pun nggak suka jalan ke mall, jadi kalo ketemu cowok yang demen di rumah, senasib dah aku sama doi XD
sayang belom nemu *promosi diri mode on*

suguh said...

hahahaha..gokil banget...cerdas jawaban2nnya...gek q minta izin bwt ngopi tulisan ini yaaa .....

btw komikasi tuh penting yaaa..... karena fitrahnya cewe pengen di puji cowo pengen di hargai

albertus goentoer tjahjadi said...

walah...walah...walah... ini bertengkar, debat kusir apa cuman kepengen ditraktir ama dibeliin coklat doang? Ramenya kok kayak pasar dadakan... ayo terussssskkkkkkkkaaaaaaannnnnnnnnn!!!!

Rin said...

xixixixi..
nyengir-nyengir sendiri baca tulisan ini.. :D :D :D

*btw, beneran ga suka coklat ne mb? :D

Sigit Purwanto said...

yang no 11 boleh juga tuh, mending ngaca aja..soalnya aku juga ga tahu gendut menurut cew itu gimana..aneh ya cew kalau dibilang ndut dikit aja koq malah sedih and ngambek, sejak itu aq ga mau komentar banyak tentang badan..haha..takut

SeNjA said...

hahaha,....hufhhh,ada2 aja Gek *_*

dasar cowok,mau nya menang sendiri...rasain deh cewe jaman sekarang lebih pinter2 gak mudah lagi di kadalin hehe...plg2 cuma dicicakin aj hihi...

disekolah smbil nge blog ? gak masalah gek kalo perlu ajarin jg murid2nya nge blog hihi,..atau suruh jadi follower ibu guru aja gimana ? he.. ^_*

Anonymous said...

G : bujug....kok di post siiih? :malu

Ra-Kun said...

serem... =_=a







have anice day :)

Anonymous said...

G : yang berwarna biru, itu cuma pembelaan kalian aja....klo mau yg sama2 inisiatif, pacaran sesama cewe rasanya adalah solusi yang pas...:kabur tanpa suara....

Sang Cerpenis bercerita said...

h i hi hi...lucu jawabanmu, gek. tapi itulah cewek dan cowok emang beda.

t.e.3.k.4 said...

gek nakal, koq d sekolah ngeblog :P

hihi jawabannya bagus gek, kreatip haha

Linda Belle said...

huhahahahahah....
Gek, ada bbrp bagian yg pernah aku baca di email hehehe tp jwbnmu lucuuu huhuhuhuh

Linda Belle said...

btw anonymous itu temen kamu ya Gek hihihi...

ROSMANA APOLLA PUTERA said...

Ahahahaha... *ketawa sampe sakit perut*

jadi ingat adik saya...

mocca_chi said...

jawaban no 12: aku setuju ama yg cowok.iya, klo mau serius minta tolong,kasih dia kerjain dg cara dia sendiri.

mocca_chi said...

nomer 14, hmm.. mengingatkan aku sama ... hemm.... sama penyakit maag orang2, hii

Itik Bali said...

Cowo kadang suka engga peka dengan apa yang dimaui cewe..
suka egois, gak peduli, gak romantis..
tapi biar begitu aku tetap cinta cowo..
ogah cinta cewe..ha..ha

-Gek- said...

@ all : terima kasih,, dukunglah WANITA ok? (tetep - HIDUP CEWEK!)

@ G : lah.. salah kah aku (echoing) aku? aku? aku?

Sigit Purwanto said...

pertanyaan (kalau benih cintaku kau sebar di trotoar, akankah kau yakin dipungut oleh orang yang sama? Karena aku hanya ingin kau yang menyemikannya di hatimu..)

aku jawab nih ( aku sangat yakin, benih cintamu hanya aku dan engkau yang tahu, karena cinta itu cinta kita bukan cinta orang lain ataupun orang yang berbeda..)

becce_lawo said...

mmmhhh..apa yak..

mmmmmhh...

no coment deh, takut jadinya nanti perang cowok ma cwek nih...*sok lebay*

ivan kavalera said...

senyum2 sendiri sambil baca2 he he he..

Ahmad flamboyant said...

ada yang merasa gak cocok gak?????
baik cwek maupun cowok???






salam kenal

Little Sister said...

wkwkwkwkw.....kalo begono terus kapan akurnya ya..

aaSlamDunk said...

ikut komeng ahhh,
hehehehe nomor 16 setuju