Sunday, November 15, 2009

In Pain..


I remembered the day when I wait for the cloud-
Roar its thunder out loud.
I even not afraid- if the lightning comin’
Instead I’ll stay outside- you can’t drag me in.    
Then, why I should put up with the rain –
That made me dripping wet in pain?
Sneezing – cold, and shivering
Without anyone knows what am I thinking.
Couldn’t run anywhere, anymore –
Because my clothes even were not able to be wore.
I don’t want to be naked –
Waiting something that will come-  but exhausted.      
And let me say to you- once in my life.., 
I don’t want to see a rainbow for the first time.    
 
It’s too painful –
And you got over the rule.       
For my Rainbow ::
“it’s always being hurt - But I don’t know why I can stay.
I wish you could be Edward and says Bella’s sentence to me that..
“If you stay, I don’t need heaven…”
Mullumbimby, 15 Nov 09

20 comments:

Rin said...

Duuh, dalem banget mb.. ampe pilunya kerasa sampe sini... sedang sedihkah?

Pohonku Sepi Sendiri said...

ahh, nice poem gek.. :)
ada apakah dgn sang pelangi?
sdh tak pantaskah lagi utk kau nanti?

eh di ujung pelangi ada harta karun loh.. hahaha.. *dongeng dibawa2*
apakah 'harta' itu untukku, untukmu ato utk seseorang yg berbeda? ^^

JHONI said...

hi.hi.....hi.......kata2nya bikin merinding terutama yg "If you stay, Idon't need heaven..."

coz you're more then heaven to me..........kali kelanjutannya ya gek?!?!?!?

-Gek- said...

@ Rini : Iyaa.. (mellow mode : ON)
Trims ya, udah baca2.. hehe.

@ Pohon : belum tau.. mungkin sudah waktunya ditinggalkan.. (aih, apa coba) tapi kalo ada harta karunnya, mungkin akan digali.. hahahaha!

@ Bli Joni : Merinding ya... kata2nya kan bukan hantu.. Adooo.. bli joni deh yang pertama bilang
"Coz you are more than heaven to me...."
Jeg romantis.. (Rombongan Makan Gratis..) eh, lain lagi ya...
*kabur*

Sang Cerpenis bercerita said...

wah, aku sih tetap butuh surga tuh. hehehe...biarpun cowok idolaku tetap mendampingiku, aku tetap butuh surga.

Clara said...

Di atas itu kalimat edward untuk Bella?
Kata-katanya keren, Gek!!

SeNjA said...

aduuuhhhh,..... Gek,sampe gimana gitu bacanya apalagi gambarnya kereeennnnn abissss..... *_*

tapi kok aku ketinggalan y,kapan y aku pertamax ditulisanmu shbt hihihi...

* Gek,... ada rencana blogku mau aku ganti namanya bukan duniaku,toh skg kok jadinya isinya bkn ttg duniaku ya...malah lebih ke puisinya.
ada ide gak Gek ? lg ngumpulin nama apa yg kira2 cocok ...

-Gek- said...

@ Mba Fanny : gitu ya Mbak.. (manggut-manggut)

@ Clara : ho oh Clara.. keren memang si Bella dan si Edward.. (itu kan yang dikau maksud keren non?-- kalo kata2ku.. masak sihhh?? terharuuuu (T.T) THANKS ya!) eh! New Moon, tayangan perdananya minggu ini! Aku mo berburu tiket! hohoho!

@ Senja : apanya yang sakit nona manis..??
Okeh-okeh, nanti kalo aku ada ide, aku meluncur ke tempatmu ya nona! :)

Clara said...

“it’s always being hurt - But I don’t know why I can stay.”
itu kata" mu kan?
menurutku juga keren, kok

-Gek- said...

@ Clara : huhuhuh.. terharu aku jeng.. :)
Terima kasih ya!

albertus goentoer tjahjadi said...

ini puisi ya mbak? maaf nih... nggak bisa komen banyak... maklum bhs inggrisku cuma pas-pasan...

M.RIDWAN MAHADI A.T said...

puisinya dalam banget menceritakan dalam lukisan itu ya? nice... nice... nice...

-Gek- said...

@ Mas cahyadi : iya mas.. hehe- yg penting komen dan dibaca udah syukur..

@ Ridwan : lukisan hanya simbol puisi, dan puisi menyiratkan isi hati.. :)

Kang Sugeng said...

duuuuuh... kata-katanya... sumpah membuat saya jadi gimanaaaa gitu, indah buanget Non... benar kata Kang Jhoni, bikin merinding kuduk...

sibaho way said...

puisi bah. indonesia aja bikin mumet, apalagi yg kayak gini mbak :P

Edward sama Bella itu siapa mbak :D

-Gek- said...

@ Kang Sugeng : duuhhhh, sumpah, gek merasa sangat berterima kasih atas komen yang (sedikit) berlebihan. terima kasih Mas.. inilah puisi wanita sakit hati... haha!

@ Sibaho : Bahh.. memang sulit kalo sudah sakit hati Mas, si Yanuar saja belum ketemu obatnya! Edward itu Vampire.. (baca : TWILIGHT the series.) hehehehe!

boodee said...

“If you stay, I don’t need heaven…”

apa iya ada yang seperti ini????

JHONI said...

hohohohoho.......edward culun eh culen di twilight ya???? kurang greget nonton filmnya....enakan baca novelnya ja!?!?!?

mocca_chi said...

ga boleh ada sedih2an, udah far far away, harus tetep harmonis b-) *nyambung ga sih? maklum otakku buntu nih dpt bahasa inggris jdi makin kaco*

-Gek- said...

@ Enchi : hu hu hu.. akhirnya kau berkunjung juga, cinta..

Ah, sudahlah. Kalo sudah sakit ya sakit aja geg. (T.T) -- nge bombay mode : ON.