Tuesday, February 2, 2010

Rendezvous


Saya aja ampe salah ketik tuh judul.. untung dibenarin oleh program grammar lapie saya.. hahaha. Weekend kemaren hari-hari saya memang dipenuhi oleh Rendezvous yang membuat api semangat dalam hati yang hampir padam jadi menyala terang seperti lampu para peserta “Take Him Out” kalo lagi ngeliat cewek single.. (meskipun saya bukan cewek single.. – apaan sih? Hehe)
Sabtu kemaren, saya janjian ketemu sama teman-teman SMA saya. Teman se-gank yang tau saya banget.. dan yang biasa hang out bareng sama saya. Yang tau silsilah keluarga saya sampai silsilah mantan pacar saya.. hahaha. Kangen banget deh sama mereka!
Ada Chuix dan Indri, yang selalu duduk di deretan bangku nomor tiga di belakang saya, selama 3 tahun di SMANELA. Walaupun beda ekskul, beda tempat tinggal, kayaknya saya dan mereka jarang terpisah. Kalo Sabtu atau Minggu pasti jjs bareng, makan bareng, atau sekedar foto lucu-lucuan di foto box bareng.. haha.
Ada juga sohib saya yang paling aneh tapi paling manis se-du-du-du nia.. namanya Martin. : ) Eh.. jangan salah. Nama lengkapnya Martini. Orang yang paling tidak mudah menyerah, dan selalu setia duduk di samping saya, dari kelas satu sampai kelas tiga! Orang yang paling pelit kasih contekan Matematika, tapi selalu dapet nilai tertinggi Matematika.. hu uh.. sampe sekarang tambah jago, ya jelas toh, profesi akuntan gitu lohhh..
Malam minggu itu, lumayanlah beberapa jam mengobati rasa kangen saya pada mereka. Semoga sering-sering lagi ketemuan, seperti biasa ya guys, believe me, I miss you all!
***
Hari Minggunyee… saya meng-inisiatif minta ketemuan ma Enchi dan Bli Jhoni. Lokasi, biasalah di warung Nasi Goreng Bakarnya Bli Jhoni (promosi mode : ON). Sudah dari siang janjian, eh,tiba-tiba si Enchi bilang mo telat.. iyahh.. *untung tak jadi ku jitak.. hihihi.
Saya bareng pacar saya -yang sudah memberondongi saya dengan sejuta pertanyaan. Maklum, sampai sekarang my man belum tahu keberadaan blog ini. Dengar-dengar saja, alamat blog.. apalagi nama blognya, mana tahu dia.. kasihan ya? Hehehe. (Jahat mode : ON)
Sampai warungnya Bli Jhoni, saya langsung tanya pegawainya. “Permisi Mbak, Bli Jhoni ada yak?”
 Nah.. si mbak cuma bengong, mungkin dia berpikir, emang ‘Bli Jhoni ada di menu????!” Dua kali tuh, saya ulang pertanyaan, dan si pelayan tetep.. ngeliatin Menu.. hahaha! (Masih) dengan serius si pegawai bilang, “Maaf Mbak, ga ada…”
Padahal Bli Jhoni duduk membelakangi saya, loh! Akhirnya.. dengan panca indera yang super tajam, Bli Jhoni langsung menoleh ke arah saya..
“Gek?!”
Saya cuma nyengir.  Dan.. si pegawai, dengan tanpa dosa berkata, “Oh… mau cari Bli Jhoni ya?” Gedubraxxxxxxxx!!!
Karena ngobrol sambil makan, kecepatan makan saya jadi berkurang drastis. (halah.. ngeles…haha). Saya kalo makan emang lamaaaa.. banget kok. Karena dulu, saya punya penyakit maag akut- dan hal itu yang menyebabkan lambung saya cuma bisa menerima makanan yang benar-benar telah terkunyah – a.ka. 32 kali.. haiah..
Akhirnya, setengah jam setelah perjanjian ketemuan.. si Enchi datang juga tuh! Kesan pertama saya… Saya naksir sama hidungnya yang mancung! Gaya cueknya – dan sisi misterius lewat kacamatanya. Hmm.. serius.  *awas ge er, Nchi..!! : )
Waktu di YM, si Enchi pernah bilang, saya tuh orangnya “cerewet” kalau dia ketemuan sama saya.. pastinya saya yang banyak ngomong, dan dia bakalan ga dapat waktu untuk ngomong.
Kenyataannya …….. berbanding terbalik buangetzzzz…
Saya yang bengong ngeliatin dan ngedengerin obrolan dia dan Bli Jhoni tentang review, BV, Page Rank, Pay pal, Wish list.. Omigod!! (Tidak terbukti sekaleee omonganmu, Nchi!!!)  Untungnya yang bengong bukan cuma saya, tapi my man, dan teman Enchi yang udah di culik untuk ketemuan bareng.. mana lagi sakit.. duh.. kasian benar dirimu nona..! (Maafkanlah Enchi ya.. :p)
Lumayan juga sih, bisa (baru sedikit) tahu tentang mereka. Semoga sering-sering ya kita ketemuan, biar saya ketularan matre kayak mereka.. hihihi! (^^)V
Eh….. ,
Satu lagi! Ga ada foto neh.. hehehe. Kayaknya stadium narsis kami sudah berkurang deh.. Tapi. Postingan Minggu ini, bakal ada satu foto Gek, kok!
Hmmm.. yang penasaran, siap-siap yaaa!

21 comments:

Clara Canceriana said...

hehe ayo ayo sapa yg penasaran...*celingukan kanan kiri*

Jhoni20 said...

saya: bla.......bla..........bla.......bla....

nchi:......bla........bla.......bla.....

gek, "man"nya gek, temennya nchi:..................................................................................


itu ilustrasi kejadian di warung saya wkwkwkwkwkwkw..........

Ali Masadi said...

@clara.. aku penasaran..gimana gimana..?
@jhoni.. wah.. gitu ya ilustrasinya, jadi.. bla..bla..bla.. trus bla bla..bla..

Syifa said...

tumben masih bisa di deretan sepuluh besar.. hihi..

iya mba clar.. jadi penasaran nih..

Blogger Admin said...

KAYA PERJANJIAN AJA........HEHE.....TAR TAK SIMAK DULU.....LANJUT KOMEN BERIKUTNYA....

Blogger Admin said...

KAPAN-KAPAN AQ DI TRAKTIR KE AYAM BAKARNYA BLI JHONY YAH......KLO SEMPET KE BALI SEH.....AMINNNNNN......SELERA MAKANYA MENDADAK HILANG TAPI BEGITU KETEMU JADI LAHAP LAGI NDAK?

Anonymous said...

Hai gek.... serunya yg lagi cerita sm kawan lama.."si man" masak ngga tau blog kamu gek ???

pasang iklan baris gratis said...

salam kenal fren

sewa mobil said...

wah isinya ngomong soal makanan melulu
jadinya langsung laper
makan dulu ahhh

Jhoni20 said...

@aditya...........mau dit boleh, nantikalaumain kebali tak traktir deh di warung!!!! hehehehehe

richo said...

wah nama geng na apa neh, geng kodok apa geng gong gong melong hehehe

Anonymous said...

salam buat sang pegawainya, tolong bilangin saya pesen bli jhoni dua,tapi ga pake saos. heheheheh

Unknown said...

jadi sudah ketemu si nchi? siriiiiikkk....heehehehe

mc said...

huahhhhh huahhhhahahhaaa huahaaa...
*segitu aja, cukup* wkwkwkkw

*ngejar kerjaan sore dulu*

MONOKROM said...

CIEH....YANG HABIS TEMU KANGEN ALIAS REUNIAN DI WARUNG NASI GORENG BAKAR. MENU BARU USULAN MBAK PERLU SEGERA DIREALISASIKAN, MISALNYA ES BLI JHONI ATAU NASI GORENG ALA BLI JHONI, HEHE.... MAAP YA BANG JHONY CUMA BERCANDA KOK.
BTW, HOW ARE YOU MBAK?

Slamet Riyadi said...

kok gak ada gambarnya ya gek? hehehe

isti said...

martini itu nama minuman bukan? hehe..

Desi Eria R. said...

wah ini ceritanya kpdaran kan gek?
haduh sayang ga ada fotonya, penasaran sama hidung mancungnya hehe

Kang Sugeng said...

wuiiiiiiiiih... jadi pengin ketemu Kang Jhonni nih... pengin makan nasi goreng bakarnya, hahahaha...

De said...

penasaran sambungannya

Pohonku Sepi Sendiri said...

hehe.. kayaknya seru neh kopdarnya..
baca postingannya jadi bikin gemes neh ma mbak pelayannya yg lutju.. :)