Saturday, February 6, 2010

Kena deh!

Saya kena tag nih… dari dua orang sekaligus. Pertama dari Bli Jhoni abis itu, kena lagi dari Mino Mino ya udah.. dikerjakan aja ah..

1.            Where is your cell phone now?
Di samping saya nich, nelangsa sudah mau di-charge.


2. Relationship?
Kalau di facebook saya sih.. “engaged”. Serius amat yak?

3. Your hair?
Dulunya.. semua orang pada ngiri lihat rambut saya yang lurus- sementara orang lain kriwil-kriwil ga jelas. Mungkin saya disumpahin kali ye.. sekarang gantian, orang lain pada ngelurusin, rambut saya malah kriwil-kriwil ga jelas, namun eksotis.. (gedubrax)

4. Work?
Menjadi guru bilingual di salah satu lembaga bahasa asing di Bali dan membantu Ibunda tercinta menjalankan bisnis.

5. Young Sisters?
Ga punya sodara.. (T.T)

6. Your favorite thing?
Membaca, menulis, jalan-jalan dengan orang-orang tercinta.

7. Your dream last night?
Ga sempet mimpi.. capek banget! (T.T)

8. Your favorite drink?
Coffee latte, Iced coffee, air putih selebihnya..
:)

9. Your dream car?
Swift warna putih yang matic… Atau new Estillo baru warna putih.. mupenggg bangetz.

10. Your shoes?
Wah.. saya ke kantor pakai sandal lo…. Serius. Hehehe. Mereknya apa ya.. (ngintip sepatu..)

11. Your fears?
Dilupakan Tuhan.. Jangan ya Tuhan. Love you a lot!

12. What do you want to be in 10 years?
Jadi seorang Ibu dengan keluarga yang utuh, dan menjadi wanita yang sukses dalam bisnis yang sekarang saya jalankan. (Astungkara!!)

13. Who did your hang out with last week?
 
Banyak…!
Pacar saya, teman-teman SMA saya, Bli Jhoni, dan Chi Duz! Hehe.

14. What are you not good at?
Untuk mengatakan “tidak”. Kadang-kadang orang mencap saya “terlalu baik”, terus, saya juga susah sekali mengatur emosi.. hu uh, harus beli termos es kali??

15. One of your wish list item?
Membangun rumah impian, segera! (Please God.. make it come true… )

16. Where you grew up?
Akta kelahiran aja Denpasar – Bali. Besar di Surabaya dengan bahasa Surabaya. Sampai sekarang pun.. aksen Bahasa Indo saya, masih aksen Jawa, rek! Medok tenan wesss.. :p
        
             17. The last thing you did?
             Dinner with my man.. syalalalalalalala.. :)

18. What are you wearing?
Baju kaos putih dan celana legging hitam.

19. Your computer?
Komputer waktu kuliah dulu sudah pensiun. Dari 2008, saya punya lapie Toshiba dan pakai window vista. Vitur yang laen-laennya.. kagak ngarti. Hihihihi.

20. Your pet?
Ga punya… hiks. Hiks.

21. Your life?
Busy like a bee. Buzz buzz…!

22. Missing….?
Missing Australia.. the beautiful beaches.. Spectacular scenery… my dollar salary.. hahaha.

23. What are you thinking right now?
Mewujudkan mimpi-mimpi.. menyusun target, dan mengejarnya dengan gigih.. (fiuh.. sounds exhausted, eh?)

24. Your car?
Sebenernye… hasil tabungan selama di Aussie plus kiriman uang hasil berbisnis dengan ibunda tercinta, menghasilkan si “kopi item”, my Black Estillo…. Love it-love it-love it!
 
25. Your kitchen?
um…. Never been there. Sorry.. long story, guys! *malu*

26. Your favorite color?
Netral aja. Putih dan Hitam.

27. Last time you laugh?
Barusan aja, ngeliat ponakan saya yang lari-lari ga mau dicium!

28. Last time you cried?
Dua hari yang lalu, biasa bertengkar sama pacar. Bumbunya pacaran tuch, wajib kali ye.. ??? ;)

29. Love?

Tuhan!

My Mom

My Man.

30. So who wants to share their ONEs? how about?
Ini… maksudnya apa yak? Kagak ngarti…

31. Person elected to the tag,
Semua sepertinya sudah.. kalo begitu, saya mo milih…..


Kebo Cute, teman baru nich!





Bandit Aron…. Dan


Luuuppppaaaaaa.... kalau halaman blog saya tidak bisa di copy- mampir di blog yang memberi tag ya teman-teman... :p
Kena deh, kalian… hehehe! Enjoy!

47 comments:

ƒitri LaskarHijab said...

Bismillah...
pertamanya...
hehehe :D
nama piet ada...
KENA deh...
kaya REALITY SHOw di stasiun TV
hahahaha :))
SEMANGAD tetehku sayang....

kebookyut (DiVe) said...

wah... makasi mbok gek.. tag pertama.. dan bingung gimana selanjutnya... hehe...
gyieh...
keboo ngerjain soalnya dan posting soal plus jawabannya kan???
kalo nggak salah..
yep diusahakan secepetnya!!!
suksma..

sibaho way said...

lolos :D

Anonymous said...

Gek...tambah info nih buatku, msh ga ngeti jg ttg dpt "tag-tag-an" kaya gitu..*polosnya*...hihihi

NOOR'S said...

Wah...selamat ya non sudah selesai tagnya. Eh...bang Pendi dapet juga ya, makasih ya non ! tapi maaf...bang Pendi sudah dapat dari pak Munir dan tagnya saya sudah posting di hanya ilusi. Coba deh..tengok !
Berarti bang Pendi masih boleh ketemu Aura Kasih dong...!? he..he

Jhoni20 said...

cieeeeee...........akhirnya di kerjakan!?!?!?!

eh saya di sebut-sebut ya????? pantes dari tadi mata berkedut mulu!?!?!?!?

Unknown said...

he he he..bisa nyetir ya, gek? boleh dong jadi supir. hi hi hi..supirku kalo aku ke bali. btw, kriwil? kok bisa? kan tadinya lurus.

Unknown said...

ini nih peer yg mo kamu kasih ke aku ya? telatt hehehe...

Clara Canceriana said...

mobil kita sama dong? hehehehehe
sama" estilo...

@minumino said...

hihi...mengerjakan dengan super cepat!hehe

eh,gmn caranya blognya kaga bisa dikopi??? *kepengen

None said...

ah, aku paling seneng baca tag ini, aku berharap semua blogger kena tag ini, hihihi, biar tau semua, yah meskipun sedikit tapi lebih banyak tau, selain artikel artikel hebatnya ,..

ech pinter boso jowo tho, wikikikii, kapan-kapan nang suroboyo yo bu guru, heheh

bandit™perantau said...

nyari yg bisa di kopi...

*eh Gek anak tunggal dan pernah di sby tho? heheheh aku sek ngerti nek awakmu kuwi yo iso ngomong suroboyoan, medok pisan... heheheheh

Day Dreaming Poet said...

weekend BW...
Have a nice day :)

Syifa Ahira said...

akhirnya kena juga ya gek?
hihi..

Kang Sugeng said...

iya sama, saya juga ngawur pas ngisi no.30, bahasanya ndak jelas.

Rumah Ide dan Cerita said...

Kok bisa ya dulu lurus sekarang kriting hehehe...
Jadi guru pekerjaan yang menyenangkan ya Gek. Pokoknya jadi tahu banyak tentang Gek nih.

Thariq said...

*nungguin cerita tentang kitchennya -gek- di blog ini..hehehe...
(*salahnya bikin penasaran...)hehehe

Unknown said...

wah kena yang terakhir qiqiqi...
ya dah, dikerjakan dech..

btw email dah di baca blom?? :D
*nyengir kuda*

Ninneta - MissPlum said...

waaahhh aku juga kena, tapi belom sempet ngerjain... hehehehe... jadi inget....

MONOKROM said...

ABIS DARI TEMPAT MBAK FANNY, IKUTAN BACA PR HASIL GARAPAN MBAK FANY YANG SEPERTI KAMUS. SEKARANG BERKUNJUNG KESINI DISUGUHI JAWABAN PR JUGA, HEHE... SEBAGIAN PR NYA MBAK TENTANG IMPIAN MASA DEPAN YA.
SEKARANG PADA RAJIN NGERJAIN PR NIH...

MONOKROM said...
This comment has been removed by the author.
Pohonku Sepi Sendiri said...

waaaaa..!!!
beneran dikasi tugas ma bu guru neh.. ckckck, teganyaaa.. hihihi..
makasih ya gek, coba aku kerjain.. semoga bisa ya.. :)

Fanda Classiclit said...

Wah..kayaknya ga ada blogger yg ga kena yah? Aku doain bisa sukses bisnisnya deh!

Pemuda Internet said...

hahaha..postingan yg bagus hehe
kunjungi blog ku ya
http://deekkyy.blogspot.com

Seiri Hanako said...

tag yang seru...
^^

ocheholic said...

wkwkwkwk,,PRku blm ta kerjain nih,,

btw pengen ke ostrali jugaaa,,
whoah!

Ellious Grinsant said...

hehehe, gua juga dapet nih yang kaya beginian dari si Clara... sedang dikerjakan dan dirilis sesuai jadwal yang sudah di set. wuakakak...

Anonymous said...

free donlot MP3 & SOFTWARE

http://www.ziddu.com/download/8487401/Evanescence-Anywhere.mp3.html

CREDIT CARD HACK FREE software
http://www.ziddu.com/download/8481778/Generator.rar.html

albertus goentoer tjahjadi said...

wah... ternyata lagi ngerjain Tag yang ini juga ya mbak?

h4ura said...

Wahh... ada ada aja yah ide2 para bloggers... ^_^ Hhe..

Slm kenal ya sob..

Elsa said...

kena tag juga rupanya...
hehehe

Gek anak tunggal ya?

Ivan Kavalera said...

Mampir mengintip tag heheheh...

-Gek- said...

@ Anonim : show up. speak up.
@ All : ketemu di blog masing2 ya.. :)

Admin said...

Wah ternyata banyak juga ya blogger yang kena tag ini. Saya jug agena gek. Salam kenal dari bali Timur.

Unknown said...

membangun rumah impian? kyknya mau married nih. hhehee..nangis krn berantem sama pacar? aduuh, cape ya kalo punya pacar.

Pemuda Internet said...

Posting baru lg ya cantik..hehe

Ratusya said...

hihihi dakuh juga ke kantor pake sendal :D

Slamet Riyadi said...

udah gek
udah aku pasang hehehe
hehehe maap lupa

kebookyut (DiVe) said...

mbok...besok keboo muat tagnay y.. maaf lama, hehe.. keboo ikut kemah 3 hari ini soale...

btw dari waktu ini mau nnya tapi lupa terus... bisnis apa ni ma ibunya???

SeNjA said...

warna favorite kita sama gek ^^

SeNjA said...

warna favorite kita sama gek ^^

Unknown said...

ntar kalo dah mahir bawa mobil, bisa antar aku jalan2 dong kalo aku ke bali. he he he

anna fardiana said...

salam kenal gek..
sepertinya saya baru sekali ini mampir ke sini :)

wah... rajin banget bikin PRnya. saya jg dapet tapi belum dikerjain :)

mocca_chi said...

wah saya dpt backlink gratis yah disini, okelah post terbaru tak revisi dluuuuu. thanks yuuu

semutbengkok said...

Kebudayaan negeri sendiri emang patut untuk diapresiasi y mbak...
salam kenal dari blogger newbie

rid said...

aah, si tag ini sudah melanglang buana juga ^^

bandit™perantau said...

dah saya kerjain juga gek... hahahaha

*baru kali ini saya mau ngerjain PR blog... hahaha