Tuesday, February 23, 2010

Maaf...



Maaf..  jika halaman belakang rumah kotor, jangan salahkan sapu yang patah- coba tengok tanganmu yang tiada sudi menyentuh sapu lidi itu.
Maaf.. jika dapur tak pernah terisi makanan, jangan salahkan makananku yang tak enak- pernahkah ada kata terima kasih dalam kamusmu?
Maaf.. jika tak pernah ada senyum tulus yang ku persembahkan untukmu – kalau satu cerita dan keluhan pun tak pernah kau bagi.
Maaf.. jika tembakanmu tak pernah tepat sasaran, jangan salahkan panah yang melesat- karena kau pemanahnya sekaligus pemegang busur amatiran.
Maaf.. jika jalan pikir kita tak searah, bukan aku yang tak sejalan – tapi kau yang terus-menerus melanggar rambu –rambu itu.
Maaf.. jika taman di depan rumah hanya ditumbuhi rumput liar, jangan salahkan sabit yang tak mampu membersihkannya – engkau saja enggan beranjak dari kursi plastik kebesaranmu itu.
Maaf.. jika kesabaranku mungkin tak sedalam sumur rumah kita yang airnya tak pernah habis- karena aku bukan Tuhan,
Dan aku tak ingin minta maaf untuk berkata..
“aku benci setengah mati kepadamu…”

13 comments:

Pohonku Sepi Sendiri said...

ada apakah gek?
kok sepertinya lagi sebel ma seseorang neh.. hehe..
sabar ya gek.. :)

Pohonku Sepi Sendiri said...

weee...
PERTAAAAMAAAXXXXXX...!!!

Pohonku Sepi Sendiri said...

akhirnya setelah sekian lama tdk pernah menguasai lapak pertama disini..
hihihihi...

-Gek- said...

@ Pohon : ah.. dasar Pohon.. begadang melulu ya.. :)
Iya.. jangan suruh sabar lagi ya Pohon.. sudah habis stoknya!

Gusti said...

sapa yg ngabisin gek??
di toko sebelah lg obral tuch..
:p

btw tumben gek esmoni..

Gusti said...

yach jadi KELIMAX dech.. hihihii

kebookyut said...

eh, keboo baru baca..
kenapa mbok...?
sapa yg gituin?
sini biar keboo seruduk tuh anak!!!
^^

ieyaz said...

Waduhhh...capha tuh yang dibenci..???

Sang Cerpenis bercerita said...

ONO OPO IKI? Gek, th 1982 berarti shio anjing. kyk usia sepupuku tuh. bener kata cowokmu. hehehe....

soal postingan shio sabar ya. belum sempet nanya2 sama nyokap nih. tapi yg pasti lahir th 1982 itu shio anjing. ada 12 shio dan itu selalu berurut.

kesehaRian Ra-Kun said...

kenapa bu guru? ada yang salah kah?

Alrezamittariq said...

maaf cuma bisa komen, nggak bisa membantumu membersihkan rumput depan rumah dan membersihkan kotoran di belakang rumah..hehehe

SeNjA said...

Maaf,....karena terlambat datang mengunjungimu.

Maaf,...karena akhir2 ini mood bloging saya terkalahkan oleh kesibukan saya yg sok sibuk.

Maaf,...karena tulisanmu kali ini membuat saya meleleh,keren bgt.
mengingatkan aku pada sesuatu...hiksss... *_*

Elsa said...

kenapa sih Gek...
lagi badmood ya?