Tuesday, December 1, 2009

Oh, teganya!


Masih ingat ga lagunya Tangga? Ga sengaja aja lagu itu masih setia berada di MP3 saya, (ho oh MP3, bukan Ipod yang bikin repot, atau Iphone yang buat kantong gosong) dan  saya dengerin tiap hari.
ternyata kau juga tak punya hati…” itu lirik yang paling dalem buat saya. (dalem, sumur kaleee dalem?)
Tapi lirik lagu ini bukan untuk saya yang sedang patah hati, tapi tembang kekesalan saya selama wiken, yeah, ga kesel-kesel banget sih…
mau marah tapinya sama siapa??” (lanjutan lagu lagi…) xixiixixi…
Bermula dari melihat ujung kuku saya yang udah sepanjang 2 milimeter, ho oh, bĂȘte banget kalo kuku panjang. Sekaligus males motonginnya kalo belum mandi. Hubungannya? Kalau abis mandi, kuku jadi agak lembut untuk dipotong, jadinya enak gitu motongnya.. (rasa stroberi- hihi, Mbak Fanny jangan manyun.)
Dan hari Minggu kemaren, (ya 2 hari yang lalu jadinya ya?) boro-boro motong kuku, mandi aja pake acara loncat dari tempat tidur! Habisnya sudah janjian sama Bu Linda- guru saya, dan akan dijemput jam 12. Secara udah jam 11.15 musti buru-buru dounk! Rencananya saya mau diajak ke Mullumbimby Music Festival, itu acara tahunan Mullumbimby untuk mendatangkan artis-artis local Aussie sampe manca Negara, lumayan kan.. katanya Music feeds our soul, saya sih ayo-ayo aja! Udah buru-buru, tanpa potong kuku, bolak-balik ganti baju - (dasar centil!), datang lagi sms Bu Linda..
Gek, dijemput jam 12, atau naik sepeda ke Mullum aja..”
dienkkkkk.. saya berkedip-kedip baca sms itu, udah dandan cantik-cantik, ahem! Udah rapi jali gini, disuruh naik sepeda, mana panassss sekali, 36 derajat! Oh teganya! Saya buru-buru bales sms itu, dan minta dijemput! Titik!
Akhirnya jam 12, saya udah rapi jali, lengkap dengan baju berwarna turquoise tipis saya yang “robek-robek” di bagian bahu, plus rok jeans mini yang saya tambahin legging hitam, ceritanya mau jadi fashionita gitchu.. haha. Kesannya agak panas pake legging hitam itu, tapi mo gimana lagi, masak pakaian atas saya udah seksi (seksi sibuk keliatan kemana-mana… hihihi), masak kaki saya yang kayak sapu lidi ini mau dipamerin lagi, ih… engga la yawww…  Yah, ternyata-oh ternyata.. Bu Linda ngaretnya sampe 30 menit! Lagi-lagi, oh teganya! Berteriak dalam hati saya. Udara panas sekali siang itu, dan saya udah nunggu di bawah pohon ketapang (atau apalah namanya- coba tanya Pohon kali-kali ja dia tau..), untung ada HP dan bisa facebookan! Jadi ga kerasa deh panas2an siang itu…
Sebelum ke tempat acara, kami ke rumah orang tua Bu Linda dulu, biasalah, setor muka istilah saya. Nah disana ketemu adiknya Bu Linda, namanya Will (dia umurnya sudah 50 an ya.. habis di sini kan tidak ada istilah manggil Om, Pak, Kakek, dll, dsb, to the point aja panggil nama!) Masak baru ketemu saya kalimat pertamanya. “Your legging makes me boiling hot” Saya sampe melengos kesel trus nengok ke Bu Linda yang mendukung kalimat adiknya, ya iyalah.. pastinya KKN dounk! Huh! Akhirnya Bu Linda memaksa saya juga untuk melepas legging saya.. Oh teganya!!! huks huks. (engga di depan mereka ya, bukan tontonan gratis!!). Akhirnya.. lengkaplah saya, pake baju “robek-robek” di bahu, plus rok  jeans pendek, (lumayan 15 cm di atas lutut saya…). Pemandangan eksklusif sekale untuk mereka, secara seumur2 saya belum pernah deh berpakaian kayak gitu di Bali, fiuh..
Akhirnya, dengan outfit yang super hot (menurut saya ya.. hahaha, dasar narsis!) ujung-ujungnya musti jalan dari rumah ortu Bu Linda ke TKP.. astaga.. ya sudah, saya menurut aja, tapi-tapi.. saya malah terkesan seperti ekor Bu Linda deh, yang musti nonton musik yang dia pilih, saya ngelengos.. Oh teganyaaa..!!! Ingin kuteriak, biar jendela-jendela rusak itu berderak patah. (ga nyambung)
Ceritanya di Mullumbimby Music Festival ada 6 venue yang semuanya jalan bersamaan, jadi kami musti milih-milih mau nonton siapa, musti pintar-pintar memilih yang mana yang layak untuk ditonton.. dan seharian itu, saya (akhirnya) berhasil memaksa Bu Linda untuk beranjak dari tempat duduk di salah satu venue, karena musiknya.. boring abis!!!! Saya tidak suka Jazz.. ( mohon maaf bagi yang suka..), masa mau pantengin orang maen double bass melulu?? Saya  sukanya music yang ada liriknya, ada penyanyinya, ada biolanya, ada gitar.. yang ada energinya, walaupun bukan hard core!


Ini looo.. Mbak Leah yang lagi performance.. 

Sampailah saya di salah satu venue yang bertitelkan Leah Flanagan Band, Band local Aussie, tapi sumpahhh.. saya jatuh cinta sama musik, lirik, dan cara pembawaan oleh Leah si vocalis.. astaga, super duper natural. Penonton seperti tersihir menyaksikan penampilannya. Saya juga bengong, karena saya suka sekali alur pop nya, dicampur aroma music country ala Taylor Swift dan lirik yang sederhana ciptaan si Leah ditambah kontak dengan audience mantabs banget! Melted.
Untungnya lagi, hujan turun deras banget waktu itu, jadi saya senang, karena saya ga bakal di tarik lagi sama Bu Linda untuk ke venue yang laen, seharusnya Bu Linda sadar saya bukan sapi ya, yang ga bisa ditarik-tarik, *sigh! Akhirnya kami duduk di venue itu (yang kebetulan ada bar), si Will menawari saya minum, saya bilang mo minum lemonade aja, sementara dia dan Ibu Linda beli bir dan wine. Waktu bawain gelas Lemonade saya, si Will bilang, “Tau ga kenapa Lemonade disajikan pakai gelas plastik?” Saya geleng-geleng kepala aja, ga peduli – yang penting gretongan, oi! “Karena, mereka pikir yang beli itu anak kecil, nanti pecah kalo dikasi gelas kaca”. Saya langsung tersedak, untung aja ga nyembur di wajah si Will yang udah meringis kesakitan karena dicubit ma Bu Linda.. hih.. Tega dehhhhh!!!
Ditambah lagi… si Will dengan wajah tanpa dosa nyuruh saya nge-burn CD Leah Flanagan Band yang baru saya beli di venue itu. Kok tega sih, kalo suka beli aja sendiri. Saya ga bilang gitu sih, takut di getok ama botol birnya, nanti kalo kepala saya berdarah-darah, ditanya lagi, tuh darahnya siapa, trus – kalo ga ada yang mau ngaku gimana.. (kepanjangan, ah. Balik lagi)
Acara di Mullumbimby Music Festival ini benar-benar panjang dan melelahkan untuk saya, karena sampai malam pula, mana pakaian saya minim dan “compang-camping” (apaaa coba?!). Tapi untungnya kekesalan di hati terobati oleh pertemuan tidak sengaja dengan si artis, Leah, di restoran kecil pinggir jalan. Langsung aja, saya keluarin CD yang baru saya beli, lumayan toh.. dapet tanda tangan…?! Hehehehe! (Sorry ya, nama asli saya ketutupan, biar si Leah aja yang nge-top, saya belakangan.. hahaha!)
 Tapi, pulangnya udah lumayan malam dan dingin ditambah angin nakal yang menggerayangi sekujur badan saya deh! (kesannya gimana gituuu… XD) jalan pula dari restoran ke rumah orang tua Ibu Linda dan lumayan gempor ni kaki. Huks huks.. lanjut lagi ah, nyanyinya…
 Sampai hati …..
Sampai begini ….

Kau tak peduli
Oh… teganya!
 * * Kita dangdutan bareng aja kali ya… “teganya-teganya-teganya!!!”
 Mullumbimby – Listening to Leah Flanagan Band.. uhmmm .. mantabs.
Oh iya.. Welcome my December..

65 comments:

insanitis37 said...

oh, senangnya masih bisa jalan2 di kota pake sepeda...coba di sini....:-(
sepeda untuk manusia
sepeda baik untuk bumi
sepeda kendaraan paling humanis
selamat senang2 dgn fest musik nya gek...

becce_lawo said...

oh senangnya!!!
dikau keliling keliling di hari minggu
disini kerja seharian pull di hari minggu
badan rontok, otak jadi dodol

oh kasihannya diriku...

Kabasaran Soultan said...

Duh ...
Teganya
teganya
teganya
teganya
..
Lo kok saya malah ikut dangdutan.

Bisa aja nih kawan..
nice posting

NOOR'S said...

Wadoooh..segitu keselnya dibilang anak kecil, tapi enak khan jalan kaki ? biar kakinya ngga kayak lidi lagi...he..he

t.e.3.k.4 said...

*bingung* mo nyanyi dangdut dulu ato tangga dulu yah???

tapi betisnya ga sampe segede tales kan gek???

jhoni said...

hm.....hm.....jadi penasaran tapi bukan ma acar musiknya tapi ma kostum nya gek yg katanya "seksi dan rombeng" hehhehehehe......*getok-getok*

kemaren disini juga ada acara Soundrenalin......mirip woodstock di amrik gitu!!!!

Unknown said...

he he he..rok mini ni yee..dulu wkt msih muda pernah juga si pake rok mini tapi jadi gak pede.

Elsa said...

aku kira OH TEGANYA TEGANYA TEGANYA.... lagunya Meggy Z. ternyata lagunya tangga. hiihihiiii

sabar gek... sabar.....

Clara said...

panasnya sama kek di indo Gek?
oh no...aku nda mau ah ke aussie, mau ke jepang atau korea aja, kali bisa ketemu 'cowokku' *ups hihihiihi* ngarep mode on

jalan" pake rok mini? kalo di sini udah disiul" sama abang tukang bakso mari mari sini aku mau beli deh XP

Kika said...

Duh teganya diriku.. teganya dirimu, teganya dirinya...

Seti@wan Dirgant@Ra said...

lain kali kalau ada acara gituan, jangan pakai pakaian minim dong Gek...

btw,... nama aslinya nggak sempet kebaca sih.

SeNjA said...

gek, baca postingan2 dirimu membuat ku berimajinasi hehe....membayangkan seperti apa suasana disana ,berharap kamu meupload fotomu dgn rok mininya ternyata gak ada hihihi....

selalu seru membaca cerita2 mu gek *_*

SeNjA said...

welcome my december jg gek...

SeNjA said...

Gek,....

mungkin gak ya ketemu dirimu di indonesia ? hehe....

SeNjA said...

semalam aku kelayapan sendirian gara2 sakit perut dan gak bisa tidur...aku ketokin rmhmu kok gak di bukain pintu gek ??????


*_*

SeNjA said...

sebelum kamu tny aku sakit perut knp aku jwb aj y ?? salah makan,plus sakit PMS hihihi...enak bgtkan tuh...kaya escampur gek.

tambah diare jg...@_@

untung pagi ini si mpok gak pake ngomel,kalo dia ngomel gak jamin aku teetp sabar deh....

SeNjA said...

hihihi,..kayanya udh kebanyakan y gek ??

kaburrr ah,sebelum disuruh pake rok mini sama gek...hehe....

Ninda Rahadi said...

selamat ya mbak dapet tanda tangannya si Leah hehe


dan selamat atas penampilah superduperHOT nya.. uhh peddaaaassss... (iklan mi instan) hahahahag


betewe, soal novel.. itu novel lama mbak.. dari aku kelas 3 SMA jadi ngga yakin sekarang masih ada atau ngga ;)

Ninda Rahadi said...

Anggur merah yang slalu memabukkan diriku kuanggap
Belum seberapa .... Dahsyatnya
Bila dibandingkan dengan senyumanmu membuat aku
Jatuh bangun
... See More
Anggur merah yang slalu memabukkan diriku kuanggap
Belum seberapa.... Dahsyatnya
Bila dibandingkan dengan rayuanmu membuat aku
Lesu darah

Untuk apa kau berikan aku benang yang kusut
Sementara diriku harus membuat kain.. Kain yang halus
Untuk apa kau hidangkan aku cinta yang kalut
Sementara tanganmu telah engkau berikan.. Pada yang lain
Sungguh teganya dirimu teganya teganya teganya teganya....
Oh pada diriku

Aku masih belum mau mati karena cintamu
Lalu menderita....
Walaupun tali cinta masih mengikat-ikat di leherku
Lebih baik ku kecewa daripada ku merana
Hingga terluka....
Karna pengobat cinta sungguh sangat mahal-mahal harganya

Laksana menabur uang tapi hati ini sakit sendiri
Laksana ketiban bulan tapi bumi ini hancur sendiri



ni mbak biar bisa dangdutan teganyaaaaa... hahahahah

Zahra Lathifa said...

wah, aku malah suka banget jalan kaki gek..n suka banget lagunya tangga yang ini..tapi versi dangdutnya ga doyan!hehe

HB Seven said...

seneng..ndangdut ya......btw...nah ntu udah bisa ninggalin jejak di gubugku....thanks ya telah mampir...

^pakSapi^ said...

halo, salam kenal ya :D

Unknown said...

Ah teganya membiarkan cewe secantik mbok Gek berdangdut Ria sendirian
mending Keroncongan aja..
halah larinya ke makanan lagi..

mocca_chi said...

kukira tega kr meninggalkan sapi di pinggir jalan. ups... ga apa, kan bentar lg dah mu pulang, 'diperkosa' sekali lagi ga apa, kapan mu ketemu bu linda lagi kan:P

Blogger Admin said...

tiap aq berjalan dan berkunjung di blog tmen2,slalu aja ada nama -GEK- di kmentar list,hingga akhrnya tergugah aq utk datang ke dunia angel of earth dn
memberikan salam perkenalan....ceeerrrr ssss.. ..(;-) senytm nih)

Blogger Admin said...

slh ketik, mksdny senyum gt hehehe,mklum aq ngomen dari hp..

Pohonku Sepi Sendiri said...

we, ada namaku di posting.. hehe.. pohon ketapang apaan gek? nggak terkenal tu, yg terkenal ya pohon ku sepi sendiri.. *narsis kumat* haks haks.. yg kutau seh ketapang gilimanuk.. hihihi..

eh, lagunya leah diupload dong gek, trus kasih link donlodnya.. penasaran pengen denger neh.. pake 4shared aja simpel, itung2 sambil belajar.. hehe..

nice wiken gek :)

Sohra Rusdi said...

wah ternyata anda punya dua blog ya

Sohra Rusdi said...

dinamis dan ceria sekali artikelnya

SeNjA said...

gek,punya dua blog ??? mana satunya ????

Slamet Riyadi said...

ow ow ow ow....
jalan jalan
dapat tanda tangan

mendingan sini tandatangan ma slam, mumpung belum terkenal banget nanti kalo terkenal susah nyari tanda tanganyua hehehe

Badak Jawa said...

hari minggu waktunya tidooorrrr
hibernasi yang panjangn hehehe

-Gek- said...

Hah??
Dua blogg????
Maksud???

Iya, saya juga bingung.. TIDAKKKK....!!!
><

Sohra Rusdi said...

headernya berubah nggak soalnya kemarin aku masuk melalui blogger koment kamu, headernya nggak begitu atau aku yang pangling yah

attayaya said...

teganya....teganya....teganya....teganya....

Tha..^^ said...

wkwkwkwkwkw...kalo denger lagu teganya ini jadi inget dulu waktu gw masih jaman-jaman baru pertama kali patah hati sering muter lagu ini
hyahahahahahahaha

Rumah Ide dan Cerita said...

Kajadian yang kurang menyenangkan secara beruntun. Oh teganya......
Tapi baru tahu saya kalo kuku setelah mandi jadi agak lembut. :)

christie said...

saya juga suka lagu2nya tangga. *tos dulu dong

kang sugeng said...

xixixixi... Gek suka lagunya tangga ya ternyata...
oh teganya...

Unknown said...

yang bikin penasaran :

* sprt apa sich lagunya Leah??
* ga da foto'a gek yg super hot nich?? (cuit..cuit..)
* itu nama aslinya sich bukan ketutupan tapi di tutupin hihihi.. (ayo ngaku..)

Yanuar Catur said...

hiyah,, mbak Senja sama si ANindya jadi curhat tuh Gek
tanggung jawab kamu, dengerin mereka yah
hahahha

Enno said...

kemaren2 aku lagi suka pake legging... trus dikatain sama denny... jadi sekarang leggingnya cuti di lemari

hehehe

vie_three said...

yang bikin aq mesem kok ya adegan lemonade ntu.... aq ajah bacanya tersedak, soalnya kadang aq juga suka milih lemonade juga...... xixixixixi

Anonymous said...

woooow...komennya puaaaanjaaaang dan luaaamaaaaa...jie

ani rostiani said...

Oh teganya hehe .... sabar sabar, kan jadi bisa liat si Leah. Nanti-nanti, coba gak usah pake baju mini lagi Gek. Liat apa yang terjadi
(hihi ... kayak Mario Teguh aja)

Unknown said...

siang...gek...bawain martabak

Anonymous said...

teganya..
teganya..
teganya..
kau biarkan aku.. ngebayangin gek pake rok mini

mira

Unknown said...

bisa NGANTUK DECH NIE klo dger Lagu keroncong....

Ferfau said...

yaaah, hahaha, pas baca ending postingan malah diajak dangdutan... sungguh teganya...teganya..teganya..teganya... hahahaha....
salam kenal, mbak... saya follow boleh? ntr klw ada waktu mbak boleh follow balik deh.... hihihi...

Sigit Purwanto said...

kalau ada mp3nya mbak Leah sekalian dibagi dunk, biar kita2 juga bisa dengerin musiknya..hehe, sudah punya album belum ya..

walaupun melelahkan tapi ujungnya juga mengasyikan

Seiri Hanako said...

teganya....
koq dangdut bisa bikin kita bergoyang biar lagunya sedih??

lina said...

biarpun petualanganya berawal dari disuruh copol legging sampai tersesat di venue jazz, akhirnya berujung bahagia kannn. dapat tandatangan dan ketemu orang kondang...:)

sibaho way said...

photo gek photooo... mannaaa photo dengan pakaian compang camping itu :))

dewi said...

baru skli jalan 2 ke blog km.. keren ..asik .. q suka gaya bcaranya yang sante abiz... bikin orang betah baca, salam kenal ya sob..btw nurut aq sih keren tuh acara musik nya( gak tau juga c, suasana di sana gmna waktu itu, jadi berimajinasi.. kayaknya boring tp asik... nahhh bingung kan? )

pushandaka said...

Hehe! Saya suka joke lemonade itu..

Link sudah saya pasang. Thanks ya!

Ninda Rahadi said...

ayo mbak gek jalan-jalan... :p

TS Frima said...

walah...
seru amat ceritanya...

kakinya gek jadi bengkak gak tuh?

Ellious Grinsant said...

mbak gek, artikelnya enak dibaca... hihihihi...

morishige said...

saya sih paling seneng sama yang namanya festival musik gratisan. :D

lumayan. kalo beruntung kadang2 bisa ketemu musisi terkenal. beberapa minggu yang lalu saya nonton acara band di malioboro festival. eh, taunya ada pentolan Swami, Sawung Jabo. :ngakak:

Jhoni20 said...

udh up date gek......mampir n ambil award ya?!?!?!

bandit™perantau said...

mau donk si hare in lagu" nya... hehehehhe

bandit™perantau said...

di share maksudnya... hehehehe


*asyik" juga acaramu ya.... hehhe

bandit™perantau said...

di share maksudnya....



*kegiatannya Gek asyik" juga ya...

jonli rahmad koto said...

wah...gue kalo ada di deket gek..mungkin gue bikinkan jadwal acaranya deh...
biar sekalian asyik2an..dengan temen supel ini..

Anonymous said...

Infatuation casinos? impediment this youthful [url=http://www.realcazinoz.com]casino[/url] managing governor and origination online casino games like slots, blackjack, roulette, baccarat and more at www.realcazinoz.com .
you can also into our untrained [url=http://freecasinogames2010.webs.com]casino[/url] advert at http://freecasinogames2010.webs.com and pick up requisite becomingly touched in the prime curate !
another lone [url=http://www.ttittancasino.com]casino spiele[/url] shelf is www.ttittancasino.com , preferably than of german gamblers, scheme cognizance online casino bonus.