Saturday, December 5, 2009

Main bola, yuk?


Hari itu di kelas ada bu guru semut merah yang kecil sedang pura-pura mengajar para readers yang sedang membaca kalimat pertama ini dengan bertanya…
“Ada ga sih yang tidak suka sepak bola?”
Dengan tidak berdosanya bu guru semut merah yang kecil a.k.a Gek mengangkat ke dua tangannya tinggi-tinggi. (tenang, ga bakal bisa cium bau badan saya.. kan tinggi saya rata-rata air.. hehehe!)
Maklumlah, saya emang ga suka main sepak bola! Dulu waktu saya sekolah di SMA Negeri di Bali, saya punya fans yang namanya.. (eh, ngelantur.. haha, balik ke bola! Yuks mari..)
Kalo dapet pelajaran olah raga dan ada sepak bola, pegelnya bukan main! Udah lari-lari seputar lapangan, bolanya ga ketemu-ketemu, ngapain juga kayak orang gila ngerebutin satu bola! Hih!
Namun, kalau pertandingan sepak bola itu live, saya nomer satu deh jadi pendukung, karena banyak sekali yang bisa saya lakukan, dan tanpa membuat kaki saya gempor! Selain bisa terial-teriak kayak orang gila, saya bisa cuci mata sama pemandangan kakak-kakak kelas atau teman-teman dari kelas lain yang buat saya ngiler.., disamping itu, ada pelajaran tersendiri yang bisa saya tangkap- yaitu kebersamaan dan kerjasama!
Bola itu dipindah dari kaki satu ke kaki yang lain, dari satu pemain ke pemain lainnya (maaf ya, saya ga tau posisi! Taunya kiper doank!!) Tentunya juga musti berbagi, karena ada kan pemain sepak bola yang masih sering egois dan tidak mau bagi-bagi duit, eh, bola maksudnya sama pemain lainnya yang berujung kekalahan.. Tapi tentunya kita tidak suka kekalahan bukan? Mending kerja sama dounk, nanti menangnya bisa sama-sama –dan kebersamaan itu tentu lebih indah, betul?
Nah.. tanda cinta dari teman-teman bloggers ini, merupakan ajakan main bola bagi saya (secara tidak langsung) Ayo deh, saya pamer “bola” yang di oper ke saya!
“Bola” dari Ninneta


“Bola” dari Mas Goen


“Bola” dari Vie_Three


“Bola” dari Bli Jhoni Duduz


Lalu, setelah saya dapet operan tanda cinta a.k.a “bola-bola award yang cantik”  – gantian oper balik dounk, sobat!  “Pemain Bola” selanjutnya yang bertugas menyundul “bola” adalah… (taraaaaa-taraaaa.. musiknya, puter dounk!)
Mbak Fanny Stroberi

Chi Duz   Bli Gusti
Bang Munir   Mas Sibaho Cahaya Ku
Mas Seti@w@n  
Mbak Fanda  
Pohon tempat berteduh   Mas Ivan   
 
p.s. Keempat bola-bola award yang cantik ini boleh dipajang di blog masing-masing ya! Kalau sudah ada yang sama, ambil bola yang belum punya saja.. hehe. (Terkesan tidak memaksa, namun saya akan tetap mensurvey ke blog masing-masing.. ke-jump mode: activated!)
Buat Nin, Mas Goen, Vie_three, dan Bli Jhoni duduz makasi banyak untuk operan bolanya yaaa.. I do appreciate that!
Buat the readers, kita main bola lagi, yuk?

65 comments:

Munir Ardi said...

Pemain bola pertamaxx datang angel

Munir Ardi said...

Pemain bola segera menerima operan dan membawa bolanya dan bawa pulang kerumah

Munir Ardi said...

Tumben bisa pertama disini btw thanks banget ya Gek atas bolanya

sibaho way said...

ah, bang munir langusng hetrik :(

sibaho way said...

*ngejar bang munir yang udah bawa bola duluan*

thanks mbak :) you're the best...

Seti@wan Dirgant@Ra said...

met pagi Bu Guru....
Aku telat nih..., buruan gabung deh, Mending bolanya belum ada yang gol.

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Wouw.... Aku jadi takjub, kirain salah masuk template Black sweet... very nice.

Seti@wan Dirgant@Ra said...

dapet operan dari dik munir, dihadang Bang Sibaho..... sayang sekali bolanya melenceng jauh.......
kembali bola saya bawa... dan gooooolllll, makasih banyak.... bolanya saya bawa pulang.

Clara said...

aku ngga bisa main bola, tapi kalo nendang suka *nendang orang misalnya*

Gusti said...

wuih lapangannya dah rame nich, jadi orang ke 10 dech...
masi kurang 1 orang lg nich..
btw ga jadi maen bola donks, khan bolanya saya bungkus n bawa pulang hehehe...
tapi smua orang kebagian koq, jadi ga usah rebutan bola...
gek emang baik... :)

Fajar said...

selamat...selamat....atas awardnya...ya....

Elsa said...

jadi gak sabar pingin nonton Piala Dunia...

tapi bola yang disini emang jauh lebih bagus!!!

Gek, templatenya kok jadi hitam gini sih? kelihatan muram

insanitis37 said...

Pertama sekali, kuhaturkan maaf dari hati. Bukannya sombong ataupun mengurung diri, namun komputer saya hampir mati. Blogwalkingpun praktis mati. Setelah diselidiki, ternyata VGA Cardku udah ingin diganti. Mendengar ini hati menjadi risih karena ingat duit lagi tak dipegang jemari. Namun sang ilahi mengerti, diberi lah jalan untuk diri. Komputerpun kembali beroperasi, makanya ini bisa mengunjungi.

Waah, makasih banyak nih gek udah inget ma aku, hehe.
Eh, ko sama sih??Aku jg gak suka bola lo!kata mamaku aku aneh, masa cowo gak suka bola???tp cuek aja lah, toh aku gak suka maen boneka ini, hehe
berhubung bola pertama ma kedua udah ada yang ngasih, aku sambut bola ketiga aja ya say...lagian aku penggila sponge bob lo,heh.
Trims banyak. nanti aku posting ulang ok...
Ehmmm,,,ada yg beda nih...?!!!!

Bandit Pangaratto™ said...

bandit sudah menerima operan dengan baik...

Siap-sipa mengoper...
Mengocek-ocek "bola" dulu...
dan...




Terimakasih operannya Gek...
really appreciate this... heheheh

Semoga menang buat lomba Djarum Black Blog Competition Vol.2


Semangat....

Bandit Pangaratto™ said...

sekedar saran...
DARE TO BE DIFFERENT! itu mending di bikin gini: Dare to be different...!



8sekedar saran kok...

christie said...

Gek, ganti template yah..
Selamat buat award nya.....

JHONI said...

eh kirain salah blog ternyata emang blognya si gek aussie ya wkwkwkwkw......

kirain blognya kebakar kok jadi gosong gini......?!?!?! thanks ya udah majang awardnya!!!

Sari said...

Met begadang nonton bola :P

Anonymous said...

Pilihan Desain dan warna yang mantabs ....

minomino said...

suka sama rumah barunyaaaaa :)
waaaaaaaaw,selamat yaaaa!
selamat bermain bola jg semuanya :) :) :)

Noor's blog (inside of me) said...

ikut kaget juga, ko template beda ? mirip2 punyanya si itik...oh rupanya lagi ikut kontes ya, semoga pade menang deh...Eh bolanya di oper ke bang Pendi juga ya ? makasih ya..nanti bang Pendi bawa pulang deh, biar di goreng ame enyak..he..he

Bandit Pangaratto™ said...

Semangatlah kalo begti ya...

keep fight...



*Lagi lembur nyelesaiin kerjaan nih... sblm pulang

becce_lawo said...

dan bung becce menonton para pemain membawa bola pulang ke rumahnya masing-masing

hiks,hiks,hiks...*mbak gek, mana bola untuk saya???*

achmad edi goenawan said...

Wah pemainnya sudah pas yaa, jadi penonton aja ah! ha ha ha aku suka gaya publikasikan dan bagi-bagi award nya! Lain dari yang lain dan mengena! Mantab!

achmad edi goenawan said...

Wasitnya mana? aku saja yang jadi wasit! Gratis alias ora bayar!

nuansa pena said...

musuhnya mana ...... ah nggak usah cari musuh ...... cari persahabatan aja!

vie_three said...

sebelumnya aq mau komplain dulu.... kenapa templatenya sekarang harus item sich..... udah gitu kotak komentnya juga gak dibawah lagi..... aq lebih suka template yang dulu mbak gek.....

ehm-ehm sekarang urusan bola, aq paling gak suka ntu...... sampe kapanpun gak suka, tapi kalau bola award ya beda laaahhh...... hehehehehe thanks ya mbak udah dipajang awardnya.... ^^

aaSlamDunk said...

siap dah heheheh nanti langsung gw sundul bolanya.....
sip

SMP Negeri 4 Ngawi said...

salam kenala mbak angel ...salut postingannya.... cantik

SeNjA said...

hemmm,.....

aku pikir salah masuk ke rumah org nih, *_*

ternyata sahabatku si rumput liar sdh merenovasi rmhnya y ???

hemm,..kangen rmh birumu yg dulu gek...

tapi yg ini jg keren sob,tahu aj aku suka warna hitam...

Fanda said...

Wah...ternyata lapangannya udah rame nih! Biar para bapak2 aja deh yg mai bola, aku nunggu bolanya melenceng keluar lapangan, baru aku tangkep dan bawa pulang. Lariiii....

Hehehe...makasih ya Gek buat award2nya. Kayaknya bulan ini bakal musim hujan award deh...

SeNjA said...

Rumput liar ku yg mungil....

ternyata aku kebagian jg bola-bola cinta mu nih hehe...mksh yaaa....

trus kapan kita main bola beneran ? hihi...

wiken kmn nih gek ? hemmm,hari ini lmyn ada beberapa rencana nih bu guru... salah satunya janjian sama dokter,sesuatu yg kamu benci *_*

doain smua baik yaaaa.....

ivan kavalera said...

waduuh hampir aja gol nih. untung aja aku segera tangkap bolanya. makasih ya.

Kabasaran Soultan said...

Mumpung mau demaman piala dunia ...
Mari kita gocek dulu bolanya ...
Hebat Oi , kreatif Oi.
Thanks 4 awardsnya nan cantik...

minomino said...

yup yup! mari menggiring bola diiringi kilatan petir (serem amat :p)
oh,tidak lupa juga,sambil bernyanyi-nyanyi :)

becce_lawo said...

eh, aku datang lagi nih mbak gek...bawa senyum...hi,hi,hi

iya, kasih tahu donlk caranya mbak gek, hilangkan verifikasi kata kalau mau post koment...ha,ha,ha *minta2 lha yaw.. :)*

Itik Bali said...

Hmm, mbok Gek oke bgt deh
Blognya jadi berwarna hitam
Wow langkah baru menuju Djarum Black Blog competition ya?
Sukses ya, selamat juga buat awardnya

t.e.3.k.4 said...

ayooo gek kita main bola lagi :P

SeNjA said...

Gek,koment d rmhku yuk....^_^

SeNjA said...

yup,aku ykn dokter akan memperlakukan ku dgn manis seperti biasanya hehe....

mocca_chi said...

panen panen... si item panen ewoddd
but, bola apaan yak?perasaan ga ada namaku diatas:P

-Gek- said...

@ Chi Duz : baca dulu ahhh..

Temen2 bloggers yang lainn.. ketemu nama Chi Duz gaa dalam postingan saya..??

Nih si Enchi nanya!!

Padahal jelas saya taruh di bawah nama Mbak Fanny di sebelah Bli Gusti.

Yang nemu, komen yaaa... Kasian ni, si Enchi binun...

SeNjA said...

ada gek,malah urutannya pertama tuh chi duz..hehe...

anindyarahadi said...

SIAPA DAPET KARTU MERAH?? SIAPA DAPET KARTU KUNING???



pertama mampir kaget nih mbak... kok bisa blognya jadi sewarna dandang gituuu????


walah niat ikut black blog ya? hihihi oke, smg sukses ;)

aku sih ngga bisa deh kayaknya nulis dibatesin.. dengan syarat hehe :P


LANJUT GAN

suryadewa said...

siang sobat... maaf 2 hari kemaren gaisa mampir ke rumah sahabat.. aq agy liburan hehehehe met siang yah

Fanda said...

Lapor, sudah kutendang bolanya...dn barusan gol di gawang Curhat Fanda!

a-chen said...

salam kenal gek, selamat awardnya.... :-)

Pohonku Sepi Sendiri said...

ini to yg dimaksud bola.. hehe.. congratz buat ewodnya ya gek..
makasih juga udah dioper ke tempatku.. keempat2nya dioper semua ke tempatku gek?

Pohonku Sepi Sendiri said...

eh, widget shoutmix-nya kok blum ada gek? ato sengaja nggak dipasang?

albertus goentoer tjahjadi said...

makasi... makasi... makasi... ternyata bolanya udah ditangkap dengan tepat dan segera dioperkan ke pemain yang lain.... ayo nendang lagi mbak!!!

fanny said...

wah, makasih. yg dari tjahjadi udah pernah dpt. aku ambil yg lainnya aja ya. tarengkyu.senang deeeh

fanny said...

wah, makasih. yg dari tjahjadi udah pernah dpt. aku ambil yg lainnya aja ya. tarengkyu.senang deeeh

Kang Sugeng said...

Tatha... hore pertama..!
Maaf selalu telat. Bolanya bagus-bagus. Saya juga dpt dari Vie tp belum tak ambil, hehee...

Ellious Grinsant said...

hmmm.. aku kurang tertarik sepak bola, btw... tampilan baru nih, lebih dark gitu mbak... :D

Gusti said...

lapor.. bola'a dah di pajang gek...
plus ada bola tambahan tuch :p
maklum msh newbie, jadi baru dpt bola sekarang :D

vote gek tuk Djarum Black Blog dech... (klo menanag cipratin hadiahnya yak... wakakakaa...)

Anggi Zahriyan said...

waahh.. Saya ini ahlinya main bola. :D
Salam Kenal.

Aditya's Blogsphere said...

kayanya kita punya kesamaan dari segi rist taker,aq mw register skrg deh!

pushandaka said...

Kirain ngomongin tentang hasil drawing Piala Dunia 2010. Hehe..

rid said...

haloo,
suka bola juga [nonton doang,hehehe]

salam kenal yak^^

RanggaGoBloG said...

wolah... namaku jadi panjang banget yak.... hihihihihih oke deh.. saya simpan dulu....

Ra-Kun said...

wah, ketiban rejeki...
dapet award jugh :D

makasih ya, Bu Guru Gek :)
tak simpen dului nih ^_^

anyway, saya juga gak suka main bola :p

Seiri Hanako said...

"makaseh banya neh, Nona -Gek-"
(logat Manado)

trim soperan bolanya...

ntar ku pajang...

di Manado orang lagi berlomba-lomba menghias pohon natal dengan bola-bola warna warni, maklumlah dari tahun ketahun Natal di Manado dimulai sejak tanggal 1 Desember, bahkan jejak-jejaknya sudah ada sejak nama bulan berakhiran 'ber

thanks bolanya...

yanuar catur rastafara said...

operan diterima nih
tapi aku dpt bola yang mana yah??hehehehe

Piet Puu said...

hehehe....
piet jadi pemain bola dadakan di sini teh...??
ote piet ambil bolanya...
piet langsung tendang ke gawang ^_^

btw teh ikut DJARUM BLACK negh ceritanya...
hohoho..
jadi nge black begini blognya... ^_*
SEMANGADD teh ^_^

RanggaGoBloG said...

loh... namaku dihapus dari daftar penerima awod yah...???