Wednesday, December 30, 2009

Home coming party!

Holaa… waduh, rasanya kangen setengah mati sama blog saya ini! Hanya bisa baca komen-komen the readers melalui e-mail, tanpa bisa balas atau BW, sungguh menderita, walaupun cukup menghibur kerinduan saya pada blog ini.. huks huks. Terima kasih ya.. masih sering mampir, sobat!!!
Hari ini, tepat 8 hari saya menginjakkan kaki ke pulau dewata.. Hal-hal yang sudah dilakukan? Umm.. cukup banyak sih. Mampir ke Ubud menengok kakek dan nenek tercinta sambil nodong Bunda tercinta untuk drop di Babi Guling Ibu Oka. (drooling) Menengok keponakan baru yang (lagi-lagi) hanya dipanggil “Ade” padahal namanya.. I Made Putra Baskara.. *gedubrax!
Malahan udah sempet ke Kebun Raya Bedugul untuk reunian sama temen-temen seangkatan.. walaupun hal yang paling ironis adalah.. belum memberesi koper saya yang masih teronggok utuh di pojokan kamar saya.. (malesss banget dah!) (T.T)
Masih terkaget-kaget, karena sudah harus kembali ke rutinitas saya seperti biasanya. Tapi sangat bahagia sekali bisa kembali ke Bali.. (loncat-loncat…) Mendengar komentar orang-orang sekitar yang membuat kenarsisan stadium saya meningkat drastis.
Gimana ga meningkat, waktu kemaren mampir a.k.a setor muka ke rumah pacar saya, sang ayah langsung menyalami saya dan berkata.. “Loh, Gek.. tambah kurus lo sekarang….”
Horeeeeeeeeeeeeeeeee…!!! Bahagia banget dech! Hihihihihi. Lalu, komentar senada itulah yang diucapkan oleh teman-teman saya di kantor, waktu welcoming saya pagi ini.
Jadi saya percaya sih, itu yang sesungguhnya terjadi.. (ciehh..) walaupun pacar saya keukeuh bilang kalo saya tetep aja. Segitu-segitu aja. (payah..!)
Belum seberapa dibandingkan Bunda tercinta yang bilang,
“Apanya kurus? Baru seminggu aja, udah lebih gemuk dari baru datang, heran!!!”
*Duh!
_______________
Mohon maaf kalo Gek belum serajin dulu BW ya, Angel's Lovers.. :)
Selamat Tahun Baru 2010, semoga Tuhan selalu memberikan yang terbaik untuk kita semua!

41 comments:

minomino said...

pertamax kah???

WELCOME HOME ANGELLL!
:)

aaSlamDunk said...

SOLARRRR!!!
heheheh
eh ini baru aja diposting ya/
aku perawani dulu ahhh hehhe
koment dulu baru baca

aaSlamDunk said...

hehehehe
acara tahun baru appa nih gek
bikin resolusi atau mau hibernasi aja dirumah hehehe

Noor's blog said...

Selamat tahun baru juga non dan selamat menikmati liburannya...

Pohonku Sepi Sendiri said...

ckckck.. *geleng2*
sibuk sekali neh kayaknya.. hehe..

met taon baru juga gek..

caca said...

met taun baru yaaaaa gek... semoga taun depan kita lebih baik yaaaa... ^^

insanitis37 said...

Geeekkk.....
Kemana aja.. (amnesia mode:on)
ni masih di bali ya?? syukur deh masih bisa OL..emang kalo di bali napa gak bisa blogging gek?? kaya di kampung manaa, gitu hehehe
Aduh, kangen nya ke si malaikat "aneh" ini, wkwkwkwkw
Aneh dalam arti positif dong sob...
Semangat ya!!!!

fanny said...

wah, jadi gemukan apa kurusan nih?

Nyach said...

wah semua pada sibuk menyambut warsa baru nih, gimana bali tambah rame ya mbak GEK

nuansa pena said...

ha ha ha pilih mana pendapat bapaknya atau pacar!

tealovecoffee said...

welcome hooomeeee, angel on earth!! ^^
wah diupdate donk profile pict-nya, biar bisa liat makin kurus atau enggak :p

Alil said...

Happy New Year, Gek...

senengnya bisa mencoret resolusi taun depan: ngurangin berat badan..
hehehe

jhoni said...

sibuk BW tapi gk pernah ke tempat sayah.......hik...hik.....hik!!!!

Munir ardi said...

Cerita bagus endingnya nggak ketebak tunggu gimana koment si mc, eh iya selamat datang kembali bu

Sang Pemberontak said...

Salam kenal neng sekali-kali ke blogku ya

anyin said...

HEHEHEHE ngga apa-apa kok mbak gek.. kayaknya hepi banget tuh hehe.. udah ketemu sama nchi, bli jhoni dan yang lain ngga?

hepi nu year!!!

Fais cWaKep said...

iYa seLamat tahun baru...,

Ra-Kun said...

have a nice day aja deh selama di Bali :)

Ivan Kavalera said...

Sampe jumpa lagi di tahun depan ya. Malam tahun barunya di mana nih, Gek?

Anggi Zahriyan said...

selamat tahun baru juga mbak...
Semoga di tahun yg akan datang lebih baik.

t.e.3.k.4 said...

gek!!!ketemuan ma chidudz ga??

kl ketemuan slm tonjok yah dr misua-nya

Linda Belle said...

wah pas pulkam ktemuan chidudz kah??? sapa tau kopdaran hehehe...

brati skrg udh balik lg ya?hhmmm... tahun baruan tanpa keluarga...

happy new year ya say...wish you all the best

Sari said...

Met malam Jum'at-an mbak :P
Hip Hip Huraaaa :)

Piet Puu said...

Tetehku sayang............
apa kabar....???
piet kangen teh.. >_<'
gmna xmas nya kmren teh...??
semoga awal taun ini menjadi lebih baik dan lebih inovatif lagi iah teh.. ^__*
miss u so muchhh :* :* :*

Riesta Emy Susanti said...

happy new year.....

Henny Y.Wijaya said...

Selamat tahun baru 2010 mbak GEk. jadi acara tahun baruannya di Bali nih? asik dong..

salam kenal ya ^^

rid said...

hai Gek, mat menikmati pulkam yaa..
dan mat taon baru juga, semoga segalanya lebih baik di tahun baru ini amiin..^^

diar said...

Selamat tahun baru. Gek.

Aku maafkan segala salahmu. he heh...

rid said...

Gek, ada hadiah tahun baru buatmu di blogku ambil yaa..

lovepassword said...

MET Tahun Baru 2010 ya

si tolol said...

happY new year

Seiri Hanako said...

hepi nu yir 2010!!!


GOD bless you, angie...

ada hadia tahun baru buat kamu.. silahkan jemput...
(^*)

insanitis37 said...

Teenngg.....
happy new year....
senantiasa sukses utk mu...

Pohonku Sepi Sendiri said...

gek, di tempatku ada hadiah pergantian tahun buatmu.. mohon sekiranya sudi utk menerima..

Fanda said...

Met Tahun Baru 2010 buat Gek yang tambah gemuk setelah pulang dari Bali. Ayo...buang lemak dengan semangat baru! hehehe...

Sari said...

Met taon baru...
Welcome home :)

SeNjA said...

senangnya berada di rumah ya gek ^_^

ikut hepy untukmu sahabatku....
iya,sedikit kehilangan juga...dirimu menghilang dan jarang bgt BW.

SeNjA said...

spam gek ahhh.....

SeNjA said...

tahun baru di bali pasti keren bgt ya ^_*

pushandaka said...

Wah, sudah pulang ya? Selamat menikmati suasana rumah lagi ya.

Selamat tahun baru juga..

Sang Cerpenis bercerita said...

saatnya updateee..he heh e he..