Wednesday, June 10, 2009

WHY?


WHY?
I hate to say this.

Seharian ini, aku ga bisa berpikir. Aku cuekin semua sms dari ayank, yang biasa minta maaf- lagi.
Bikin kesalahan cuma bisa minta maaf. aku bosen, aku tak perlu maafmu, aku ga perlu sms perhatian, yang isinya cuma ngingetin makan. yang isinya cuma isi "i love you" persetan, I love you!

I love you ga bikin semuanya lebih baik, ga bikin keselku ilang, ga bikin sakit hatiku terhapuskan begitu saja..ga bikin uneg-unegku lenyap begitu saja..

Walaupun semua orang bilang tulisanku bagus dan berbobot, bahasa inggrisku fantastic, aku ngomong kayak orang native, temen2ku bangga lah, salut lah, kenapa, (again WHY) the person that should be on my side, just say my writing, "aneh"
damn!!!!!!!!!!!!!!!!

Getting worse tonight,
he just remind me about my father.. (sigh!)
kepikiran juga karena hari ini, ada wawancara yang sangat emosional dengan seorang siswa yg bertanya tentang "apakah single parent berpengaruh dalam mental health effect??"
oh, hell yess...!!! aku berusaha keras bercerita tanpa emosional, tapi tetap saja kurasa ada air menggumpal di ujung pelupuk mataku..
jangan..jangan...jangan.. jatuh, pintaku pada sang air siang tadi.
siswa itu menanyakan seluruh cerita melodrama hidupnya, yang sepertinya seperti kaset rusak yg berulang-ulang..
dimana setiap bagiannya ada luka yang menguak di relung hati,
dimana setiap ritme dan sajak ceritanya, membuat lukaku berdarah lagi..

Tuhan,
lepaskan aku dari ingatanku, lepaskan aku dari luka yg tak jua sembuh, lepaskan aku dari ketidakberdayaanku untuk memaafkan orang tuaku.
Aku tersenyum waktu bercerita, bull shit, senyum palsu, senyum nahan nangis, pura-pura kuat.. pura-pura tegar,,,
Padahal dalam hati, udah diremas-remas, sampai tidak kuat bernafas.

Entah kenapa masa-masa keterpurukanku kembali berputar di rongga kepalaku yang sudah penuh menampung semua kejadian saat ini.
Tapi, ia tak peduli, ia terus memutar adegan yang sama, seperti video yg tak pernah bisa kuhentikan, karena alat pemutar yang rusak dan tak bisa kuperbaiki..

Segalanya bercampur, dan memaksa air mata itu jatuh,
jatuh lagi, tanpa mampu kubendung..

WHY
I hate to say this, but, keep asking..

Kenapa? musti orang yg paling dekat di hatiku adalah orang yg paling sering menyakitiku..

dan

WHY
I hate to say this, but, keep asking..
Am I too adorable to be hurt?
Apakah aku memang terlihat begitu rapuh, sehingga sepertinya orang-orang nyaman melihat keterpurukanku,
apakah aku terlihat begitu menggoda sehingga orang-orang merasa aku tidak pantas bahagia??

WHY?
I hate to say this.

WHY don't you(they)...
Just try to make me happier..
without hurting me..
Just try understand me a little bit more,
without make me crying..
Just try to know me, a little deeper
without any arguing..

I just want... to be loved.

Kerapuhanku di hari Rabu
Mullum- NSW
6:13 pm/ 12 june 09

2 comments:

Unknown said...

after this "why"
you'll be happier without any notice...

-Gek- said...

happier-- of course!
because angels and demons no longer in quarrel..
;)