Saturday, August 14, 2010

Menarilah!



Aku terjaga dalam lelapku,
Karena hidup memanggilku,
Aku membelainya bagaikan angin yang bertiup
dari kipas anginku yang berdebu
halus – semakin lembut,
dan terbalaskan dengan detakan dan hujaman yang hebat.
Aku tersenyum,
Aku tau dia selalu ada.. Aku tau dia mendengarku
Dia bersenda gurau denganku bagai
Rintik hujan yang riuh bercanda dengan sungai.
Walaupun semakin berat,
Aku harus tetap bersemangat.
Bersemangat untuk hidupmu, anakku..
Menarilah dalam rahimku,
Sampai bertemu sebentar lagi….

23 comments:

Ladyonthemirror said...

moment ini memang mengagumkan, merasakan dia menendang-nendang di dalam rahim kita, merasakan dia menari...luar biasa, kayaknya blessing banget deh, moga lahirannya lancar ya

kebookyut (DiVe) said...

kapan kapan kapan????
semangat!!! ^^
pasti dia imut n lucu kayak keboo *bletak...

Sang Cerpenis bercerita said...

keren puisinya...

Obrolan Blogger.com said...

Woou...
pastinya saat ini dia kau usap ya Gek...dimana kadang sikutnya atau kakinya begitu kuat nendang hingga aku kesendak atau mencuat di perutmu

xi xi xi....pastinya dia anak yang pinter nari macem ibu nya.

Salam buat si kecil ya Gek

albertus goentoer tjahjadi said...

catatan yang sangat indah mbak... tentu rasanya sudah tidak sabar ya menunggu si buah hati... apalagi jika itu untuk yang pertama kalinya... moga selalu baik-baik saja.. untuk mbak dan si jabang bayi... dan bila saatnya tiba... kebahagiaan yang seluas langit dan sedalam samuderalah yang akan mbak rasakan... salam kasih untuk keluarga...

Raa said...

kapan aku bisa buat puisi untuk calon anakku ya
Hiks....jujur aku iri banget Gek...
Huwaaa...aku doakan semoga lahir selamat
Amiennnn

anggar berkawand said...

wiiiiiich...
mengharukan,..

jd keinget mama ne....
hhehehhe..

SALAM BERKAWAND ,,,,..

pelangi anak said...

Wah...isi ya mbak. Selamat ya...

Camajuyas said...

semoga adik kecil sehat selalu ya mbak.....

bandit™perantau said...

hehehe...

Sip sip..
Semangat...

*saya dulu dibikinin puisi sama Ibu saya gak ya? hahah

Sang Cerpenis bercerita said...

hmm...nanti kalo anaknya sudah bisa baca, puisinya harus ditunjukin ya. ini lho, nak...puisi yg mami buat wkt kamu masih di dalam perut.

Vixxio said...

Wah udah kurang berapa bulan nih? *ikutan excited*
Gek, aku punya Mars & Venus in the Workplace. Berminat?

pink said...

lagi hamil ya mbak?
bagus banget puisinya.

goodluck yah, moga anak dan ibunya sehat dan persalinannya lancar.

btw, saya juga punya baby baru 3 bulan.

salam kenal

ivan kavalera said...

Nice poem hmmmm

ntiems said...

mudah2an lancar ya mbak persalinannya...

kesehaRian Ra-Kun said...

sepertinya membahagiakan sekali, ya.
jadi pengen ngerasain mengandung..

eh! enggak kok :p

albertus goentoer tjahjadi said...

sore mbak Gek... gimana kabarnya hari ini... gimana juga kabarnya 'adek'?

Roy Ekanala said...

hmmmm..... iya juga ya....kadang gengsi juga ya buat ngomong tiga kata itu......^_^

mocca_chi said...

beberapa hari yang lalu aku ingin hamil, sampai saat ini juga pengen. hihihih.... anakmu bakal punya adek ntar nih hiii

ra kun said...

BW sambil nunggu buka puasa :)

BABY DIJA said...

adik bayinya cowok apa cewek Tante??
nanti jadi adiknya DIja ya

Elsa said...

semoga lancar semuanya
sehat semuanyaa

zhi cun lee said...

This is a very good article .. Thank you .. have a great day!.! happy blogging ...