Monday, October 1, 2012

October Theme...!

Hola October.

Kata orang sih.. Bulan Oktober adalah bulan panca roba.
Bulan gaje. Mau ujan atau panas.
Mau musim semi atau gugur.... hehehee.
Bulan ini, tema postingan saya adalah,
"TRUE LOVE"

Waduh Gek, kenapa ga post Februari aja?
Masak Februari aja mau cinta-cinta an?
Mau sayang-sayangan?

Ceritanya saya buat beberapa bagian, biar ga kepanjangan dan biar jadi kayak sinetron.. hihihihihi.
jadi kalau bingung bacanya,
balik ke bagian (1) ya Angel's Lovers..

Selamat membaca (mulai besok :) , semoga suka.
*Lumayan buat ngopi pagi-pagi...*
Sluruputtttttt.....

4 comments:

Setitik Embun said...

huhuhuhuh

saya masih galau huhu. Masih ngga bisa baca en en nonton yg cinta2an. nti tambah galau >____<

Unknown said...

wah ditunggu deh apa tu yg mau diposting hehee

vie_three said...

aku bacanya di bulan november, xixixi

vie_three said...

aku bacanya di bulan november, xixixi