Wednesday, October 31, 2012

(10) Next destination....?


First love never dies. 

Kata-kata itu memang ada benarnya. Walaupun saya sudah menikah dan punya anak, ada-ada saja hal yang mengingatkan saya pada Mr. Giraffe dan mengundang ke ingintahuan saya tentang dia. 

Saya sudah puluhan kali meng”google” nya. 

Ratusan kali mencari nama atau id nya di twitter, FB, blog.. di semua media social. 

Menanyai orang-orang asing teraneh yang pernah saya temui, 

Menemukan saudara sepupunya yang tiba-tiba saja meng-add BBM saya. 

Semua cara, daya, dan upaya saya kerahkan. 

Bulan demi bulan, tahun demi tahun, 

Tidak pernah menyerah!!!!

Dan Tuhan pun mengasihani saya… 

Bulan lalu saya mengetik nama lengkapnya di kolom search FB, dan tiba-tiba saja saya menemukannya!!!!
OMG, saya hampir pingsan menahan rasa haru campur bahagia melihat foto-fotonya. 

Ternyata dia seorang staff cruise line… udah menikah dengan wanita bule EROPA yang cantik luar binasah..
Sudah punya seorang malaikat kecil yang luar biasa menakjubkan, 

Mr. Giraffe proudly holds his gorgeous Amelia.. *taken from his FB.. hehehe :D
 And he is now the hottest daddy, I’ve ever known. 

They are very lucky. And indeed I’m very lucky, too.

Saya bahagia sekali melihatnya bahagia. Saya tetap mencintainya sebagai cinta pertama saya yang menakjubkan. 

He’s my ecstasy, who can make me forget all my sorrow

Saya jadi ingin terbang ke Romania, menggendong bidadari kecil yang bernama Amelia, dan memeluknya hangat. (dan… kalau perlu menjodohkannya dengan Arjun! Hehehe!)

Romania, wait for me! 

-fin-
(At last.... ;)

2 comments:

Isti said...

ini kisah nyata ya? wah..wah..serunya..hehe

vie_three said...

akhirnyaaa..... wuaaa bukan sad ending tapi ternyata happy ending mesti gak bisa bersatu. Oke, ke toileett.... hahahaha