Thursday, July 2, 2009

Juli Blues.



Seharusnya bulan Juli aku awali dengan senyum merekah seperti biasanya. Dan kebiasaanku sejak dulu kala harusnya udah kujalani seperti biasa.. counting days!

Ya, bulan Juli! Di mana cuaca luar biasa indah dan cerah, semua siswa pada liburan, suasana hati juga harusnya makin ceria, donk! Pertengahan tahun, di bulan yang sempurna dan mau tambah umur.

Yang kulakukan biasanya, mencoreti kalenderku dari bulan-bulan yang lalu dan sudah membuat “wish list” tentang apa-apa saja yang kuinginkan… Yang kuinginkan dari Tuhan, yang kuinginkan dari Mama, yang kuinginkan dari pacar. Haha. Klise banget, udah mau tua gini, masih juga seperti itu.. Entah.

Kebiasaan yang ga afdol kalo ga dilakukan.. Tapi ada yang berbeda tahun ini.. Kok aku ga counting days.. kok aku ga buat wish list.. kok aku jadi ga bersemangat, kenapa??? Masak tiap Juli musti kena Juli Blues lagi??

Seperti kemarin, kenapa rasanya semua badanku sakit, kepalaku berat, agak panas juga.. payah! Kenapa bisa kena Juli Blues pada awal bulan?? Seharusnya aku bergembira.. (-- soundtrack: sorak-sorak bergembira) karena bulan Juli ini akan merayakan ulang tahun dengan orang-orang yang berbeda. Situasi berbeda, dan di tempat yang jauh—geezzz-- totally different.

Hari ini, masih dengan kepala yang berat musti kerja.. merayakan ultah Ibu Linda.. kembali sibuk lagi buat besok.
Minggu ini aku sama sekali engga masak. Engga ngapa-ngapain. Pol. Di dunia maya aja.. menyedihkan sekali...

Aku ga mau pergi dari tempat ini, rasanya berat banget sih, meninggalkan kamar yang cozy banget, dengan tuan rumah yang cuek, hehe. Tapi udah bosen sendiri.. udah bosen bertengkar lewat YM atau lewat perang komen.. atau jalan2 ke tempat2 baru..
Aku ingin kembali normal, menjalani hidup yang biasa-biasa aja..

Kebiasaan manusia deh.
Dah dikasi kehidupan luar biasa, minta jadi biasa.
Nanti kalo dah biasa balik bosen lagi.. kok biasa-biasa hidupku..
minta yang luar biasa dounk!

Yang jelas, Juli Blues kali ini, bener-bener blue..
Wanita kesepian, jauh dari rumah, dan tidak ditinggalkan cinta.
hehe.

Tiba-tiba ja..
Kangen banget ma Taz - pengen bertengkar dan teriak2.
Kangen juga ma Bin's family - Buk lik's cooking, Teasingnya si Giant.., arrgghhh!
(T.T)
Melaleuca Road
Ultah Ibu Linda / 5.00 pm

5 comments:

GooDeviL said...

sabar.....
kuncinya cuma itu...

Sang Cerpenis bercerita said...

semangat...senyum....jgn sedih ya.
btw, aku suka bunganya tuh. ungu gitu lho.

GooDeviL said...

saran.....
akibat sailormoon
ngeload blognya berat lo....

- Gek - said...

Sailormoon kan tetep keren, makanya diberatin dikit.. hehe.

Sang Cerpenis bercerita said...

wkt tulisan ini dibuat blm kenal aku sih ya? ha ha haha