Tuesday, June 29, 2010

Wedding Rings!



Apa komentar kalian kalo melihat gambar di atas?
---- Tulis di kotak komen yang harus di moderasi dulu ---
*hohohoho… (ketawa evil)
Komen teman-teman saya…… ::
-          Gek, marriednya dua kali yah?
-          Wah, punya suami dua!
-          Bagi dounk cincin kawinnya…
-          (Yang paling parah…) mo jadi dukun Gek??
Gedubraxxxx…
Ceritanya, cincin yang lebih kecil, adalah cincin pertunangan saya. Saya tunangan kurang lebih setahun sebelum akhirnya nikah. Nah…….. yang lebih besar dan berisi permata (*maunya sih diamond… hihihihi) adalah cincin kawin saya – getoooo…
Saya sayangggg.. banget sama cincin tunangan saya, soalnya, cekli * bangetsss…
*(ini bahasa saya dan ibu saya untuk “cute dan imut” hohohoho.)
Makanya saya pakai keduanya – suami saya juga gitu, memakai kedua cincin di satu jari manis.
Akhirnya karena ga kuat denger komen-komen itu, dan malas neranginnya.. Saya lepas deh cincin kawin saya. Saya pakai cincin tunangan saya ajah.. dan suami saya toh engga ngelarang. Sama aja maknanya
:: COMITMENT::
Tau-taunya…. Di suatu makan siang yang tak terduga.. ada teman saya yang nyeletuk..
“Lahhh.. Gek.. kamu gimana sih, kok ga pake cincin kawin??!”
Wah, saya ampe keselek.. segitunya….
Dan… alasan saya ga mau pake cincin kawin aja karena.. masih kebesaran.. (lagi seperempat ukuran - nanggung banget kan?? ) hihihihi. :D
Maksudnya saya nunggu biar jari saya sudah pas ukurannya, gitu..
Menurut teman-teman gimana baiknya yah???

30 comments:

Ordinary BloG said...

Haha... Gek yakin jari nya akan membesar ya? =D Sbenernya cantik juga klo dipake barengan sm cincin tunangan nya. Kan cincin tunangan lebih pas di depan, jadi bisa nahan cincin kawin nya yg agak kegedean.
Mnurut saia sih bgitu =)

Gogo Caroselle said...

semua org selalu beli cincin kawin lbh gede dr size seharusnya yaa
:)

Ali Mas'adi said...

baiknya gimana ya.. hm.. udah gitu ajaa.. cantik kok..

Fajar said...

mo dipake atau tidak terserah pada pribadi masing-masing...yang penting jaga kepercayaan yang telah diberikan...oleh pasangan kita....

Sientrue said...

Oiya. Cincin kawin ntu mas kawin pernikahan kan.
Kalau dalam ajaran Islam sich mending pky cincin kawin yang slalu di gunakan sang istri sepanjang hidupnya.
Seperti mas kawin "seperangkat alat solat". Wajib di gunakan sang istri n haram pernikahan itu bila "seperangkat alat solat" itu di pakai sang suami. Walau hanya tasbih atau sajadah.

Noor's blog (inside of me ) said...

Ya ude bu...cincin kawinnye kasih bang Pendi aje, lumayan buat ngerayu neng Siti...hehehehe

Salam hangat & sehat selalu...

Aan_Arche said...

salam kenal...

AdityaBlogsphere2 said...

kali pun gek menikah atau berapa banyak gek punya cincin kawin pkoe aq berdoa semoga bahagia dan aq bisa cepet nyusul soale juga udah pengen bgt nih hehehe

senja said...

gak masalah gek,pake aja dua2nya hehe...
manis kok,hihihi....

bumil apa kabarnya ? sehat2 aja kan....

*aku baik,meski dalam masa perawatan dokter alias pengawasan dokter...duuhh kesannya gimana gitu ya gek,tapi..begitulah ^_^

doakan semua berjalan baik ya gek...

miss u

*kapan ketemu dirimu ya ???

anyindia said...

buat saya satu dong mbak.. buat beli beras hehehhehehe

Itik Bali said...

Kalo aku pikiranku begini
wah suami mbok gek kaya..
sampe beliin cincin 2 ehehhe

mbok bisa minta tolong komen di postinganku yang ini ya?
thanks sebelumnya

http://www.itikholic.com/2010/06/speedy-dengan-konten-barunya.html

WONG SIKAMPUH said...

Kayak nya terserah kamu gek...Aq nglarang pun gak ada guna nya...Xi..Xi..

Seiri Hanako said...

dikasih cinci kawin besar dengan harapan untuk jaga-jaga ntar badanmu melar
ehehehehehe
pizz

(^__^)

andie said...

biar saya jual cincinnya mbaakkk >,<

pelangi anak said...

Apa kabar mbak, udah lama saya nggak mampir. Kalau menurutku sih, cincin hanya sebagai simbol, untuk mengetahui apakah udah nikah atau belum. Dipakai ataupun enggak juga sama saja. Walaupun nggak dipake, masih ada buku nikah sebagai bukti yang otentik. Tapi yang terpenting, walaupun kita nggak pakai cincin, adalah kejujuran kita, kalau udah nikah ya bilang udah, kalau belum ya bilang belum gitu aja sih...

pelangi anak said...

Oh ya mbak, waktu aku lihat foto cincinnya, aku kira itu satu bagian yang bentuknya seperti 2 cincin. Ternyata jumlahnya memang dua. Ya udah mbak, biar nggak bingung dan pengen make dua-duanya, satu dipake di jari manis, satunya bisa dipake di jari tengah atau di jari lain pada tangan satunya lagi.

aghoes said...

bAIKNYA TANGANNYA DIGEDE'IN....HE..HE...FITNES GITU.....WAH ITU SIH MSLH KEPERCAYAAN AJA MAU DIPASANG ATOW TDK,,,,YG JELAS SLING PCY AJA.........GEKKKKKKKKKKK

ntiem's said...

pake dua2nya aja mbak bagus koQ.... lagian kan keliatannya beda kalo cuma pake satu udah banyak yang samain..hehehee

mocca_chi said...

bawa ke tukang emas dan jual, ehh kok jual, kecilin wkwkwkwk

Sang Cerpenis bercerita said...

jadi pengen married liat gambar itu. hehee. apa kabar?

Sang Cerpenis bercerita said...

met wiken akh.

albertus goentoer tjahjadi said...

dipake dua-duanya aja mbak... kayaknya jadi lebih manis tuh...

rid said...

dipakai dua2nya juga bagus, gek :)
tapi terserah sih, kamunya nyaman pakai yg mana

readhermind-dy said...

kyny gapapa ko ga dipake yg cincin kawinnya. masih ada satu lg simbol komitmennya kan.
dan itu pun selama suami ga masalah.

four dreams said...

halo mbak, apa kabar ? lama enggak berkunjung kesini hehe. tetap semangat yaaa, oya link mu aku udah pajang diblog ku. pajang link ku juga yaaa

Sang Cerpenis bercerita said...

met siang..maaf baru sempet nih.

Piet Puu said...

teh gek apa kabar...??
wahh cantiknya tuh cincin..
hehehe :D
manis.. semanis teteh.. ^^
allahumma sholli alaik

Obrolan Blogger.com said...

Gek...emang usia kandungan jalan keberapa sekarang, sory aku dah lama kagak mampir ke blogmu.

Orang hamil emang giti 'Gek...
hi hi hi...ntar kalo udah tambah gede duuuh ribetnya dirimu, jadi inget anak pertama dulu

Obrolan Blogger.com said...

Gek...emang usia kandungan jalan keberapa sekarang, sory aku dah lama kagak mampir ke blogmu.

Orang hamil emang giti 'Gek...
hi hi hi...ntar kalo udah tambah gede duuuh ribetnya dirimu, jadi inget anak pertama dulu

ayumi said...

hihi, lucu mbok gek cincinnya ^_^