Wednesday, July 7, 2010

Juli - Juli - Juli


Udah latah bulan Juli aja... 
Walaupun bukan di awal bulan, saya pengen protes pada bulan Juli yang kecepetan hadir. 
Bulan Juli itu.. selalu jadi bulan tersibuk dalam sepanjang hidup saya. 
Bulan di mana saya ga bisa bernafas.. kantong engga bisa.. apalagi waktu.. 

Serasa pengen request sehari biar tetep 24 jam, tapi waktu kerja 4 jam aja sehari,,,,
ditambah kondisi hamil begini, saya perlu banyak waktu untuk ..
TIDUR!!!

Well, aniwei.. 
Welcome July dengan segala kesibukannyah....
(T.T)

* Postingan saya yang bulan Juni kemaren malah belum kelar.. huhuhuhu.. tunggu aja ya.. Makasi yang udah sering mampir, kalo Gek belum bisa BW, mohon dimaafkan.. 

(Hectic mode : ON)

24 comments:

WONG SIKAMPUH said...

Hai gek makin centil aza...Semangat terus sob,jangan patah semangat ngeblog nya.

Sientrue said...

Gi sibuk kock masih sempet posting?

Noor's blog (inside of me ) said...

Wah..jangan sampai terlalu sibuk dong bu, nanti kecapean ! kan kasihan si calon baby...

Salam hangat & sehat selalu....

munir ardi said...

yang banyak istirahat bu dan rajin check up

Isti said...

bukannya bulan juli waktunya liburan? *emang anak sekolah? hehehe...

Ordinary BloG said...

Hehehe...sabar ya Gek, tetep konsentrasi sama kandungan nya aja. Jangan terpengaruh situasi sekeliling...

Clara said...

wahhh bumil kita yg satu ini lagi hectic nih yeee heheheh
jaga kesehatan ya bu ^^

Ali Mas'adi said...

selamat sibuk ya bu guru.. he..he..

Arif Chasan said...

wah.. kalau lagi hamil gak usah sterss gitu.. hehe.. ^^

Agung Pushandaka said...

Selamat bulan Juli! *semoga ndak salah komentar lagi.. :))

mocca_chi said...

hahahha kecepetan yak? keknya enda, biarlah cepet berlalu biar lesnya cepet slese wkwkwkwk

ntiem's said...

benci banget mbak keliatannya sama bulan juli

anyindia said...

halooo suliii eh juliiii :P

justacrap said...

wah semangat yaa kerja nya! jangan terlalu kecapean inget kehamilannya :D
jangan lupa mampir balik yaa :D

Asis Sugianto said...

Kunjungan sahabat,,,, salam kenal dari saya,,, di tunggu kunjungan baliknya

sapidudunk said...

mba.. ada award di sini

http://sapidudunk.blogspot.com/2010/07/hari-senin.html

kalau berkenan diambil, silakan ya mba...:)

deadyrizky said...

sudah masuk ke pertengahan 2010 yang kedua lho
hayoloo~~~

salam kenal yak!:)

readhermind-dy said...

ibu hamil emg kapan mulai cuti?

rid said...

iya nih, kenapa waktu rasanya jadi semakin cepat berlalu ya?
sudah juli,tengah tahun, 5 bulan lagi 2011..cckckckck

Panitia Festival Penulis dan Pembaca Kristiani said...

Tulisan Anda sangat inspiratif. Dalam rangka memuculkan penulis-penulis Kristen kreatif, akan diselenggarakan festival penulis dan pembaca kristiani. Salah satu pre-event adalah lomba menulis cerpen dan novelet berdasar Alkitab. Anda mungkin berminat untuk ikut? Info lengkap dapat Anda klik di Lomba Menulis Cerpen dan Novelet Berdasar Alkitab

owly said...

ayooo Julii! Semangaaat!
hehehehe :)

Ayas Tasli Wiguna said...

biar sibuk kesehatan diri dan adik kecilnya dijaga y gek huehue :D

Sang Cerpenis bercerita said...

yah, wkt cepet berlalu banget ya.tau2 udah bulan juli

Gusti said...

bentar lg agustus gek... hehe