Thursday, July 29, 2010

BERSYUKUR


Mau nulis apa ya hari ini?
Sengaja buat postingan ini terjadwal, biar otomatis muncul pada hari yang saya inginkan tanpa mengganggu aktifitas yang biasa saya jalankan.. *sok sibuk bgtz deh..
Biasanya pada malam sebelum hari ini, saya akan begadang semalam suntuk. Menulis ringkasan peristiwa yang terjadi setahun belakangan ini.
Mengulas apa-apa saja yang sudah saya perbuat, apa saja prestasi saya, dan apa mimpi-mimpi saya yang sudah tercapai, maupun yang belum terwujudkan.
Biasanya saya akan memotivasi diri saya sendiri, untuk selalu optimis, bahwa saya pasti bisa mendapatkan apa yang saya mau.. #ralat… Tuhan pasti bantu saya untuk dapatkan apa yang saya mau.
Tapi satu hal yang selalu saya lakukan adalah BERSYUKUR. Entah apapun yang terjadi setahun ini, keinginan apapun yang sudah terwujudkan, dan mimpi-mimpi lain yang belum saya wujudkan..
At least.. I dare to dream.
Banyak orang yang tidak berani bermimpi. Hanya mimpi saja loooo… kadang orang-orang menganggap mimpinya terlalu tinggi.
Bagi saya, orang yang tidak berani bermimpi, adalah orang yang tidak mempunyai kepercayaan kepada Tuhan. *sadis amat?
Iya.. saya tegas sih, bukannya sadis. Karena yang saya tahu… Tuhan adalah MAHA segalanya. Maha pengasih, Maha penyayang, Maha Pemberi, Maha Pemurah juga.. Tuhan pasti berikan apapun yang kita mau, asal… kita harus bersabar dan tahan ujian!
Bukankah Tuhan selalu tahu tapi menunggu? # dikutip dari salah satu buku Andrea Hirata – entahlah apa judulnya, sudah terlalu lama saya selesai membacanya, jadi lupa.. hehe..
Selain bersabar dan tahan ujian.. Jangan pernah lupa untuk bersyukur ya.. Setiap kita bersyukur, Tuhan akan mendekatkan diri kepada kita, lho..!
Maka dari itu, saya tidak pernah berhenti bersyukur, karena saya sudah dianugerahi suami yang baik, sabar, pengertian, dan syukur-syukur cakep.. hehe..
Saya juga bersyukur sekali, karena sekarang saya sedang menerima dan mengandung anugerah dari Tuhan, yang saya percaya Beliau selalu jaga, pelihara kesehatannya, dan memastikan Ia – bisa saya lahirkan dengan normal dan selamat. # Astungkara!
Ke dua hal ini adalah hadiah ulang tahun saya yang terindah dari Tuhan, untuk hari ini, 29 Juli 2010..
Terima kasih Tuhan.. :*

32 comments:

Anonymous said...

Gie - HAPPY BIRTHDAY ya...

-Gek- said...

@ GIE :: Thanks a lot! Dari kemaren.. hari ini buktinya ga lupa kan?? :)
Yours is soonnnnn.... :p

Insanitis37 (BLog Durang Duraring) said...

Mimbar Gek, hehehehe
bagus sekali sikap hidupmu, Gek; saleh!

Enno said...

hai gek, met ulangtahun ya....
semoga selalu sehat dan melahirkan dengan selamat pd waktunya!
amiiin...

:)

Sang Cerpenis bercerita said...

wah, met ultah bumil. GBU always..

Insanitis37 (BLog Durang Duraring) said...

Gek, ni aku ada posting spesial buatmu :-)

Itik Bali said...

Bersyukur mbok Gek, karena hari ini tambah dewasa tambah cantik dan tambah rejeki
Happy b'day ya

Pencil Colour said...

Pencil Colour turut mengucapkan selamat ulang tahun

mocca_chi said...

menunggu traktiran ajah, tar ak mau ke ialf ambil raport.nda jd kan 'bisnisnya' disana wkwkwkkw

Lilah said...

Selamat ulang taun, pjg umur, sht selalu, makin harmonis bersama sang tercinta, makin indah harinya menyongsong sang buah hati...

Elsa said...

selamat Ulang Tahun Ibu Guru Gek
semoga tambah dicintai sama murid muridnya
dicintai sama Suami dan calon bayinya
Dicintai sama seluruh keluarga...
amiiiiiiiiin amiiiiiiiiiiin

BABY DIJA said...

Happy Birthday ya Tante!

ra kun said...

maaf saya lagi sakit mat, jadi susah BW nih.. T-T

Sang Fajar said...

waduh ulang tahun ya mbak....selamat ulang tahun ya...semoga...ditahun yang akan datang apa yang akan diraih dapat tergapai..... oh ya maaf ni lama nggak maen kesini...he..he...

Clara said...

ihhh si baby ya? hahaha...semoga cepet lahir ya, nanti posting potonya ya ^^

munir ardi said...

met ultah bumil semoga bisa bahagia selamanya bersama sang pujaaan hati

Fais cWaKep said...

Py b'stday mbak maaf ya teLat...
wiSh u aLL D beSt...

albertus goentoer tjahjadi said...

selamat ulang tahun ya mbak... moga mbak mendapatkan yang terbaik dan terindah dariNya... salam kasih untuk keluarga di rumah...

ieyaz said...

wahh...happy b'day ya gek..
semoga panjang umur.. dan sehat slalu.. smoga diberi kelancaran saat melahirkan juga..

wish u all the bezt deh..
aminn.. :)

dayoe's zone said...

met ultah ya....smoga slalu bhgia...amin...

TRIMATRA said...

selamat ulang tahun ya mbak,,,moga2 diberkahi umur...

PS: tanggal satu posting kolaborasi yaaaa...

kebookyut said...

maaf telat mbok... met ultah ya...
semoga semua bisa lancar..
emuah...

keboo menantikan postingan itu, ketika seorang anak akhirnya muncul k dunia... huhuhu

anyindia said...

kan lagi bahagia banget tuh ya mbak... ganti warna blog dong huhuhuhu masih kayak ikut blackblog nih... mending warna manis seperti si calon bayi :)

Sang Cerpenis bercerita said...

bawain kue tar sambil berharap ditraktir makan enak. hehee

kebookyut (DiVe) said...

hehe.. itu hanya trik kamera kok mbok gek..
bener2 tanggal tua biasanya polisi banyak nangkring d jalan rame.. huhuhu

rosanakmami said...

wah
ada yang ultah..
met ultah ya, gek..
wish all the best untuk gek dan dedek bayinya :) [hihi aku barusan baca yang gendut vs sexi, :D]

selamat hari jumat, gek..
semoga hari ini menyenangkan :D

Jujur Adil Tegas said...

Selamat Ulang Tahun, wao hadiahnya spesial banget! Kukasih hadiah doa saja, semoga tidak ada masalah dengan kandungannya dan lahir dengan sempurna! Amin!

yanuar catur rastafara said...

selamat ulang tahunnnn yahhhhhh
moga mimpi nya segera ke wujud dah
amiennnnnnn

Gusti said...

met 'ilang' tahun gek, telat nich 2 hari yak.. hehe..

Sang Cerpenis bercerita said...

met wiken aja deh..

rid said...

wah, Gek ultah ya?
selamat Ulang Tahun Gek
wish you all the best :)

Obrolan Blogger.com said...

Wah Gek' ketinggalan berita
met ultah ya Gek, moga dalam hidupmu selalu ada rahmad dan ridho Tuhan.

Pastinya dengan bertambahnya usiamu, moga kau makin bijak dalam sikapi sesuatu ya De...

GImana dng perkembangan baby ? mu udah jalan berapa bulan usia kehamilannmu ? Gek