Friday, July 23, 2010

Apa susahnya?



Apa susahnya tidak mengetahui nomor teleponku yang dulu juga jarang kau hubungi?
Apa  susahnya tidak menguntitku seperti pencuri padahal aku tidak mencuri apa-apa darimu?
Apa susahnya tidak mencari  informasi tentangku seperti aku yang tidak berusaha tau tentangmu?
Apa susahnya mencari perempuan yang menggantikan posisiku di hatimu walaupun kau takkan pernah dapatkan yang sama?
Apa susahnya tidak berteman denganku apabila tidak ada rasa hormat pada orang yang telah membantumu selama lebih dari enam tahun?
Apa susahnya pergi dari hidupku – dan itu sudah jelas, kita tidak membutuhkan satu sama lain.
Aku sudah memiliki hidupku sendiri, aku tidak perlu kamu, bahkan untuk sebagai seorang teman.
Aku tidak perlu musuh dan tidak perlu teman seperti kamu,
Maka pergilah jauh-jauh dari hidupku.
Jangan coba menghubungi teman-temanku lagi, kalau hanya untuk sekedar menanyakan kabarku, atau nomer HP ku.. atau apalah…..
Aku tidak mau mengenalmu lagi, dan aku harap engkau juga melakukan hal yang sama,
Apa susahnya, sih???!
_______
Untuk seseorang yang tidak pernah berhenti untuk mencoba berbicara padaku.
Come on Man, long time ago- You broke me up already…,
and NOW I’m MARRIED!
Don’t you get that??!

25 comments:

Clara said...

tuh, mas....mbak gek ga mau dideketin jadi mas-siapapun-juga, menjauh saja deh xD

Rizky2009 said...

tapi y namanya juga usaha

sapidudunk said...

hihihi..
mbak gek laris nih,, walaupun udah married masih aja dikejar-kejar.. hehe.. alpor satpam dong mba,, :)

Bumi Al Fattah said...

Sabar ya mbak..
Hehehe..buat mas yg ditujukan..semoga membaca catatan ini dan sadar ya mba...


Salam nge-Blog


Oh ya,
Perkenalkan, saya bloger dari catatanbumi.co.cc
Lama saya melirik duni perblogeran.
S/d akhirnya saya membuat catatanbumi.co.cc
Panggi saja saya Bumi Al Fattah.
Silahkan datang, dan ambil hadiah spesial khusus untuk bloger spesial dan senior seperti kakak.
Saya mohon bimbingannya....
dan saya tunggu kunjungan perdananya
Silahkan....


- - - catatanbumi.co.cc - - -

Roy Ekanala said...

hehehe......iya tuh....masak mbak gek dah mrit tapi masih nekat ndeketin juga..... parah tu si mas mas... ^_^ (T_T gagal peertamax disini)

ntiems said...

mau minta maaf kali mbak...

bandit™perantau said...

bah..
Kok tak rela pula dia ya?

Sang Cerpenis bercerita said...

wah..wah.itu pasti mantan kamu ya..bener2 deh, wong kamu sudah menikah kok. hush.hush..jauh2 kamu jangan ganggu Gek yg udah happy sama suaminya. :)

aaSlamDunk said...

masih ada yg ganggu ya gek?
ada rasa iri terlihat dari si mas mas itu gek..
pasti bikin hati gak tenang

Sugeng said...

badah,..... nu ade nak keto, sube nawang be nganten koq nu ngejar2 :D pengemar yang setia sampai mati. Tapi itu mesti disikapi dengan tepat gek, karena kalau tidak akan menimbulkan masalah di kemudian hari.
Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

lawang said...

sabar yah kang.. btw salam kenal

rid said...

siapa bilang kamu tidak mencuri apa2 darinya...mungkin tanpa sadar kamu sudah mencuri hatinya,gek. makanya dia nyari2 kamu terus..hehehe

JHONI said...

wkwkwkwkwkwkw..........ibu-ibu masih laku nih!!!!! acuhkan ja gek!!!!

albertus goentoer tjahjadi said...

apa susahnya? ah... pertanyaan yang benar-benar susah kalau hal itu berurusan dengan masalah hati... btw.. salam buat 'adek' mbak...

Indahnya Kebersamaan said...

Apa susahnya untuk saling berteman didunia blogger, mau tuker link nggak?

Itik Bali said...

Susah lho mbok
aku pernah ngerasain itu
pengin sebenernya untuk biasa
tapi tetep aja ngga biasa..
butuh waktu
butuh kekuatan
butuh ketegaan
tapi sayangnya mencari itu yang gak mudah

sampai ada orang baru yang bener2 barulah bisa melupakan
mungkin saran yang paling mudah adalah mencari pengganti dulu
meski cuma pelarian saja

Roy Ekanala said...

kunjungan hari berikutnya di artikel yang sma....^_^

anak nelayan said...

tulisan untuk mantan ya..hehehe

ra-kun said...

sabar, sista :)
jangan dibawa emosi ya ^^

Gusti said...

hedeh, aslah koment...
ccciiiaaaatttt... hajar ja gek... jangan kasi ampun.. :p

kebookyut said...

jadi inget lagunya sherina..
pergilah kau, pergi dari hidupku..
hehe
sabar mbok.. lg hamil, nggak bole ngamuk..
cuekin aja, nanti dia jg capek sendiri(pengalaman pribadi)
emuah..

senja said...

hiihihi,....mungkin karena dirimu susah dilupakan gek ^^

ibu hamil yg sexy....aku suka bgt tulisan ini,keren bgt :)

Elsa said...

hehehhee...
kok gak ngerti ngerti juga ya dia...

ampun deh
kayaknya emang harus dikerasin tuh Gek

BABY DIJA said...

Tante marah marah ya??

Anonymous said...

Mungkin itu perasaan Gek aja. Belum tentu dia seperti itu. Pandanglah manusia dari 2 sisi. Ketika Gek melihat sisi buruknya, jangan pernah lupakan sisi baiknya. Lebih baik kita bercermin dan melihat bayangan kita sendiri.

Salam Kenal.