Wednesday, February 6, 2013

CUKUP



Cap – Cip – Cup Kembang Kuncup.
Blog Indonesia Gek, sudah cukup…
______
Maksudnya Gek? Blog ini akan dihapus? Hah.. enggakkk donk. 

Saya sadar, selama ini saya mempergunakan blog saya memang benar-benar sebagai diary pribadi. Beberapa hal, malah Angel Lovers yang serba tau.. bukan orang-orang terdekat saya, yang bahkan, alamat blog ini pun ga tau.. hihihihi.. 

Namun, saya juga ingat, bahwa saya juga harus berlatih menulis dalam bahasa Inggris. Test menulis saya kemarin, nilainya kurang memuaskan.. 

Maka, blog inilah yang akan saya pakai untuk berlatih bahasa Inggris.. Jadi Angel Lovers, Blog ini akan mulai menulis tulisan-tulisan bahasa inggris.. hehehe. Jangan protes saya, please..
 
Kalau ada kata-kata yang nyeleneh, ga ketemu di kamus, tulis di kolom komentar aja yaa.. Pasti saya jawab! : )

Sampai jumpa di tulisan bahasa Inggris saya ya Angel Lovers, 

Love you all, kiss kiss.

8 comments:

Irma Senja said...

Trus kalau aku baca harus bawa-bawa kamus gituh ? xixixii....

sukses ya Gek, apa kbr? kangen tulisanmu Gek... ^^

ayie kasturi said...

hehehe..
aku juga gitu mba, kadang nulis pake inggris di blog. buat latihan juga siy. walopun grammar and the bala2nya masih semrawut, tetep pede jaya.
ditunggu mbaaaa, tapi tapi kalo komen boleh pake indonesia apa mesti inggris juga mba??>.<

Anonymous said...

at least there is always a thing that I can learn from your writing. keep it up

Unknown said...

gak protes kok, Gek. hehehe

TS Frima said...

It's okay bu Guru :)
looking forward to it!

-Gek- said...

@ All : commentnya bhs indo ajaaa.. hihihihi..

@ Mbak Irma : Saya udah nulis banyak.. coming soon. ;)

miwwa said...

Postingan berbahasa Inggrisnya didukung Mbak!! Semoga bisa improve pembacanya juga :D :D

vie_three said...

oke, sekalian saya juga belajar bahasa inggris dengan membaca tulisannya Gek. meski gak ngerti artinya yang penting paham lah sedikit-sedikit.