Wednesday, January 2, 2013

What's up 2013?!



Heyho.. I’m back..! 

Ngapain aja nih Angel lovers tahun baruan?? Kalo saya mah riweh banget kalo liburan. Dapetnya mepet, kalo ga 3 hari, 5 hari.. wahhh dah syukur banget. Tapi akan segera dipenuhi kegiatan yg super duper full, sehingga lupa mencuci baju, dan membiarkan mereka menumpuk bergunung-gunung di depan kamar mandi.. *jedokin kepala ke tembok.. #don’t ask me about the ironing… *nangis darah guling-guling

Anyway.. ini dia highlight kegiatan saya! :D *mudah2an ga terlalu narsis. :D

24 December – A trip to visit grandparents. 
Keceriaan Juna di desa kakek dan nenek buyutnya (!)

Kakek nenek saya dari pihak bapak udah lama meninggal, sisanya.. hanya dari pihak Ibu, dan saya sangat bersyukur punya mereka. Mereka selalu mencintai saya tanpa syarat. Apapun kesalahan yg pernah saya buat, mereka selalu maklum. Mereka menyayangi saya lebih dari apapun, itu sebabnya, saya sangat menyayangi mereka.. apalagi.. anak saya, cicit mereka! (OMG.. !) Saya berdoa agar mereka diberi kesehatan dan kebahagiaan. Jaga mereka ya Tuhan.. : )

29 December – My besties wedding!
Sorry! Narsis baju baru... kwkkwkw XD

Akhirnya, teman dekat saya menikah juga. Saya berteman dengan dia, semenjak saya SMA.. dihitung2, udah lebih dari 10 tahun! She knows me so well, seperti saya mengenal dia dan keluarganya. Ibunya sudah meninggal… :( Jadi, sangat terasa kesedihan.. well.. it’s not a sad moment.. I mean, ayahnya pasti merasa sedikit kehilangan. Anak gadisnya sdh menikah, dan sudah bukan tanggung jawabnya lagi.. Saya pun sampai nahan-nahan airmata saya melihat ketegaran di wajah ayahnya.. (nahan juga biar eyeliner sama mascara ga luntur… *kwkwkkwkwk # koprol dulu ahhh ) But, I was GLAD to see her smile upon her face. Happy Wedding, Martin. I love you. Xo

2 January 2013! – Dad’s bday, yipiiii.
Loh, kok loncat tgl 2 Gek? Hihihih.. ya, saya ga punya something special untuk tahun baruan. Tempat favourite saya adalah ngendon di rumah. Karena di denpasar, banyak banget orang maen petasan di jalan.. *atut..atut.. and hell yess.. it will be totally CROWDED. Traffic everywhere.. drpd stress.. mending diem di rumah, ngendon sama keluarga.. watching firework di halaman rumah sambil berpelukan sama suami. Cukup asyik bukan? (*ehem, dilarang ngiri.. :p)
Resto Janggar Ulam, UBUD - BALI

2 January ini hari special, karena Papi Gek ultah! Jadi untuk merayakan ultahnya, saya dan Papi pergi ke Ubud untuk makan siang. Restoran ini di jalan utama, tapi masuk gang gitu.. jadi kalian harus jeli liat-liat palang namanya. : ) Nama restonya “Janggar Ulam” makanannya enakkkkk bgt.. dan MURAH! View nya juga bagus, sawah2 gitu.. trus, ademmm banget. Cobain deh mampir ke restoran itu, kalau kalian di UBUD ya…. (tag : Mbak Eka Situmorang… :p)
ps. Jangan lupa bawa cash money ya.. unfortunately, resto ini msh tradisional. Kagak bise debet or kredit. 
Bebek Bakar - Gurami Bakar - Pisgor - pesanan sederhana Papi (Capcay + Cumi Goreng.. PLS DEH!!) - Es Teler.. Yummmyyyyyyyyy! :p


The Moment : )


Selamat Ulang Tahun, Papa. 
Semoga Tuhan selalu beri Papa kesehatan, kebijaksanaan, dan  kebahagiaan. 
I can give you nothing but my unconditional love, 
which always be with you, forever. 
God Bless You, Papa. 
I LOVE YOU. 


PS. Acara tahun baruan kalian gimana, Angel Lovers?

4 comments:

Anonymous said...

hi gek, wow full bnget hari2pergantian tahunnya. btw slmt yh buat ultah papinya, n jg met thn baru, all the bestlah but gek.

Ceritaeka said...

Selamat Ualng tahun ya Papi Gek! ^_^
Sehat, bahagia dan panjang umur selalu.

Eh, thank you rekomendasinya ^_^ Siiip. di book-mark dulu.

Tahun Baru? Mendadak jadi K-Popers nonton konser HITZ hahaha

ayie kasturi said...

telaat ngucapin mbaaa. tapi selamat tahun baruuuu. moga tahun ini banyak berkah yang melimpah dari Tuhan buat kita semua.^^

TS Frima said...

pergantian tahun kemaren saya cuma mudik terus diem di rumah aja sama adek-adek. kakak saya yang di Bali. Huhuhu, ngiri deh.

Tapi gak apa. Di rumah tetap santai dan syahdu liatin kembang api dari jendela :D