Friday, January 25, 2013

Weri Weri Weirdo Wednesday

Lucu ya judulnya? :D
Isinya sebenarnya ngenes. Berlanjut kejadian "Thankful Tuesday", hari Rabu kemarin itu, saya lagi-lagi mengalami kejadian aneh. Apa iya, karena teman-teman salah dengar gosip, jadi mereka bertanya..

"Gek, aku dengar kamu jatuh??"

Karena saya tiba-tiba aja jatuh di pekarangan rumah, pas lagi gendong si kecil yang beratnya 14 kg... Memang habis hujan dan agak licin, tapi saya juga ga lari-lari. Saya aja kaget, kok bisa jatuh...dan lukanya itu looo seperti jatuh naik motor yang kena aspal.
Anehnya lagi, saya lagi pakai celana panjang, tapi kok lukanya parah banget.. :(
Parah artinya bukan sampai bolos kerja, atau nangis darah.. engga sih.. Cuman, yang luka lutut dan siku..  lutut kan perlu perawatan ekstra apalagi terus bergerak..

Yasuds.. lalu seperti biasa saya ngantor.. ehhh... di kantor ada pula yang jatuh. Teman saya, jatuh dari motor. Tiba-tiba aja.... aneh kan.. Yang paling marah tehnician kantor saya.. sampai masuk RS, karena jatuh dari motor juga... *astagahhhhh, tepok jidat.
Diam-diam saya bersyukur, luka saya paling mending dibandingkan teman-teman yang lain..
Malamnyaaa, mimpi aneh juga.. *gedubrakkkk...
Pertanda apakah ini ya Tuhan?? Semoga pertanda baik yaaa, Angel Lovers. :)

Pesan Moral :
Saya sudah buktikan, omongan itu adalah doa. Jadi jagalah lidah untuk berbicara, nanti kalau ngomong yang jelek-jelek, kasian lah orang lain... Kita ga mau didoain yang ga bagus kannn??

Happy weekend, Angel Lovers. xoxo

12 comments:

Farrel Fortunatus said...

Ya yang namanya musibah mah ga ernah bisa diduga kapan datangnya.
Cepet sembuh ya Gek...

Ayas Tasli Wiguna said...

iye. ati-ati sama omongan karena mulutmu nasibmu, nak :p

ayie kasturi said...

waduuh, abiz jatooh mba. cuma lecet doang kan ya? aaah, ga papa, mba Gek kan jagoan.>.<
pesan moralnya bagus mba. kalo kata adalah doa mending ngomong yangbaik2 kan ya.

Andy said...

kalau aku sering banget kaya dejavu, udah melakukan sesuatu yang salah, tp kaya berasa udah pernah ngalamin hal tsb, sebelumnya.
kalau kata pepatah, mulutmu baumu,heheh

Fauzia Share said...

Nyimak dulu kak...
Salam kenal n sekalian izin Follow ya

Dyah Ayu Purnama Sari said...

Ati2 ya mbok lain kali
Kalo gitu aku besok mau berucap, jangan2 ketemu Kim Bum
Jadinya ketemu Kim Bum beneran deh..

Ceritaeka said...

Emang Gek ada ngedoain orang lain apa?

Penghuni 60 said...

itu judulnya pake bahasa apa ya sob?
gak mudeng aku...
kalo luka di lutut emang gak mudah sembuhnya, butuh ekstra perawatan, semoga saja kamu cpt sembuh ya..
yg penting banyakin konsumsi vitamin C nya aja.. biar cpt membantu regenerasi luka.

Ninda said...

sekarang mereka sudah baikan mbak? semoga cepat sehat semuanya deh :(
lg musim sakit nih

PakOsu said...

Cepat sembuh Gek. Anda betul, ucapan adalah doa. Mari berdoa yang terbaik buat semua...

Uli kerenzia said...

hendaknya kita lambat untuk berkata-kata tetapi cepat untuk mendengar :)

Sang Cerpenis bercerita said...

aih ati2 Gek...