Friday, August 10, 2012

Gombal King and Queen



Saya ga pernah tau yang namanya Afika, sampai salah seorang murid saya nyeletuk, “Miss, you are so cute.. just like Afika. Don’t you know that?” Kalimat itu meluncur begitu saja dari bibir cupu high school boy yang memandang malu. Saya cuma balas, “Well, thank you for the compliment, but.. who is Afika?” yang dijawab dengan serbuan tawa 16 murid lainnya di kelas.. Oh.. I’m so sorry.. :D

Belum lagi di kelas satunya, kelas anak beginner yang lagi seneng-senengnya bahasa Inggris, suka banget nanya saya personal things. Salah satunya… 

Student : Miss, are you married?
Me : Yes, I am.. (yang diikuti gema suara-suara tidak percaya..)
Student : Okay, do you have children?
Me : Yes, I have a son. (Diikuti lagi dengan suara-suara kaget… :D )
Student : switch into Indonesian. Miss, boleh pinjam anaknya gag, sekali-sekali?
Me : Frowning my eyebrows, “What for?”
Student: Soalnya anaknya miss pasti lucu dan menggemaskan ya?
Me : Kok tau?
Students : Tau donk…..! Soalnya Ibu nya aja lucu dan menggemaskan. (Kata murid saya dengan senyum yang paling manis dan meyakinkan.. ) hihihihihi, okelah dia emang murid terganteng saya sih! Gombalan mu saya terima, kid!

Belum selesai, masih ada part 2, dari murid yang levelnya lebih besar.. Pre-Intermediate (murid-murid yang gila grammar, dan mau waktu 60x2 menit itu hanya diisi grammar.. *me : yawning*)  Waktu itu, kami sedang membicarakan jenis-jenis minuman, karena jumlah muridnya ganjil, akhirnya saya terpaksa rela “diinterview” salah satu murid wanita. (Anak SMA juga sih,,,)

Student : Miss, do you prefer coffee or tea?
Me : I prefer tea.
Student : How do you like your tea? Strong, weak, black or white tea?
Me : I like a normal tea, black tea, but without sugar.
Student : I noticed, Miss.
Me : How do you know?
Student : You are already sweet, Miss. You won’t need any sugar!
Me : smiling. ;)

Now you know, why I love to be a teacher!
*singing*

9 comments:

Ceritaeka said...

Hahaha yep, sometimes students Know How to Cheer us SP;)


Btw, Gek, kamu masihdi Bali gak? Coz aku di Baliiiii! ^_^_ Udah dari Rabu kemarin, aku email dirimu tapi ndak di balas, apa emailmu yg di blogku salah ya?

Check it out beib...

Raxen Vrathdar said...

sweet life, living as a teacher :) kira2 apakah sy akn mnyusul? ahaha *dunno

Farrel Fortunatus said...

itulah sebabnya kenapa guru itu selalu keliatan awet muda, coz gaulnya sama anak-anak atau brondonk terus he he he... makanya selalu happy :)

Sang Cerpenis bercerita said...

hehehe muridnya iseng semua ya. pinter merayu pula

Wuri SweetY said...

Duhhh Miss Gek, semanis apa ya?
Jd pgn jilatin :D pgn tau manisan mn ama lolipop. hehehe
Gek : "enak aja maen jilat2, hak menjilat hny milik Arjun dan bapaknya tentunya" :D

Ninda said...

pasti mbak gek guru yg sangat menyenangkan ya sampai diperlakukan begitu manis oleh murid2 :))

Sang Cerpenis bercerita said...

itu foto muridnya ya?cakep ya

mawi wijna said...

hihihihi jadi favorit para berondong :D

Triando (Rian) said...

apakah bu guru mengajarkan mereka untuk gombal secanggih itu? :D