Wednesday, July 11, 2012

TrAuMa...



Setiap akyu bilang, “aduhh.. trauma deh.. kapok!” Bapak saya yang kebetulan seorang dokter, selalu protes… “Heh, kamu tau gag? Trauma itu.. sakit, tau.. benturan keras itu namanya Trauma…!” “Kalo kapok..ya kapok aja..” Aku cuman naikin satu alis aja. Bete.  “Yeah, right Dad…..”

Seperti suamiku yang selalu bête untuk memilihkan kado ultah. TRAUMA, kadonya hanya diberi ucapan terima kasih, lalu disia-siakan… hahhahah… ho oh. Aku emang kebangetan orangnya. Terlalu jujur. Mungkin itu sebabnya, aku ga punya banyak teman…! HIKS….(T.T)

Trus, ga ada angin ga ada hujan..  hari ini saya ditodong untuk pergi ke toko, membeli hadiah yang saya mau.. jiaaaa, baik banget suami saya.. 

Saya emang lagi kepingin jam tangan baru.. sudah sedikit bosan sama jam tangan lama, yang kadang warnanya kadang  ga matching sama baju kerja saya… ;) (semakin sombong omongannya… kwkwkwkw) Tapi bener deh.. bosennn sumpahhh.. kalo ga pake jam, salah. Kalo pake jam tangan, kadang sedikit mengganggu tampilannya. Kadang hanya saya pakai untuk mengajar, pas lagi di meja kerja, dilepas gitu aja..  Jadi, I’m totally desperate for a new watch! 

Saya emang udah naksir sama sebuah jam tangan, yang kebetulan saya lihat waktu jalan-jalan sama suami beberapa bulan yg lalu. Mulai saat itu, saya selalu merajuk.. “Duh.. jam itu bagus sekali…. Kira-kira masih ada ga yaaaaaaaaa…?” 

And today…. A ‘hell’ long way from my bday.. suami saya membelikan jam tangan impian saya dengan iklas.. aw..aw..aw… :D *senyum lebar* 

Saya sempat protes, “ko ga buat surprise sih??” “Dan.. kenapa harus sekarang, kan bisa tunggu sampe ultahku?” 

Suami saya Cuma bilang… “Heh, ultahmu itu, akhir bulan! Kapan ada duit kalo akhir Bulan??” “Lagian aku sudah TRAUMA melihat kado2ku sebelumnya yang tersia-siakan, because you don’t need it.”
 *I grinned.. widely.. :D*

“So, I prefer to give you what you need, rather than what you want.” Katanya lagi.. Saya hanya jawab dengan “Makasiii banyak ya sayang….” Plus  senyum paling manis, yang dibalas elusan dan kecupan mesra di kening saya. 

“Duh, senangnya istriku. Hanya itu sih, tujuanku sayang.. buat kamu bahagia…”  

Melted ga sihhhhh…  I knew I’m lucky, we’re lucky, and God is the planner. 

Yiiipiiiiiiii, I’ve got a new watch…..*dancing*

*Buruan nikah yang belum nikah……!* hehhehhehe….
7 july 2012 (about 3 weeks from my bday)

23 comments:

Ali Masadi said...

we..he..he.. slamat ya dapet kado ... bagus banget jamnya..

obat radang telinga said...

kereennn.... :D pgen jadinye

@minumino said...

AH! long time no see :)

ah, bahagianya.... :)
jadi kepingin >.<

:D

jhoni said...

wahhhh ultah akhir bulan ini ya...................hehehehehehe makan makan mkan makan!!!

NB ciiieeeeee yang punya jam baru!! sebenernya dirumah banyak gek.......jam dinding!!!

affanibnu said...

saya juga pengen segera buru2 nikah.. :D

ninneta said...

Hi keluarga blogger ku...

sungguh aku merindu kamu....

Seorang indigo lagi buntu karena otak terlalu kacau...
Nggak bisa berkisah di rumah moody dulu...
Sedang mencoba berkisah dengan cara yang lebih ringan..

kunjungi rumahku yang lain yaaaa...

yang berminat sama urusan kecantikan:
plumblush

yang berminat sama urusan fotografi:
mofoto


-N-

ninneta said...

Gek...

aku merindukanmuuuu....

semoga kamu baik selalu...

itu pesen terakhirnya kenapa gitu???

mau bikin semua orang jomblo galau yaaa???

:D

NURA said...

asalamualaikum
wah akhir bulan ultahnya,gapapa deh kalau dirayain duluan apalagi sama suami.

ajeng said...

bagus yaa :D

uli said...

hore ada yg dapat kado dari yg spesial hehehe

Ceritaeka said...

So sweet banget suaminya :)

goentoer said...

suiiitttt..... suitttttt.... duh romantisnya.... apa kabar mbak Gek? wah gimana juga dengan si kecil nih... pasti udah nakal ya? selamat dech... akhirnya jam tangan impiannya bisa diraih juga... salam kangen n' salam kasih selalu...

Aulawi Ahmad said...

memang bikin trauma klu ngasi sesuatu ke org tersayang tapi yg dikasi biasa aj :). btw ultahnya akhir bulan juli ya, hmm sama dgn aku sptnya, salaman aj buat sesama singa hehehe

Isti said...

"Duh, senangnya istriku. Hanya itu sih, tujuanku sayang.. buat kamu bahagia…" meleleh dengarnya....:))

Sang Cerpenis bercerita said...

ya mending diajak langsung ke toko dan milih hadiah sendiri deh daripada dicuekin hadiah suprisenya. hjehehe....jadi kapan makan2nya nih? ho...ho hoho...

BlogS of Hariyanto said...

selamat hari lahir ya..semoga sehat bahagia selalu :)

Freya Lenneth said...

waaaaaaah selamat yah teteh. Met ultah.

Ane juga maunya seh buru2 merit. Jadi, ikut mendoakan yah hahahha. Jamnya juga kalo ada bonus, tolong dilempar kemari hahahahah *dilempar landak*

Slamsr said...

tunggu saya nikah gek, oya aku juga lagi pengen jam tangan..

lirik mbak pacar

Sang Cerpenis bercerita said...

hehhee...tergantung juga sih. gak semua pernikahan bikin happy lho. ups kayak pengalaman aje.

MyHeart Share said...

-Gek-
saya sudah menikah :P

maaf saya telat o_O Knp sih ngasih taunya telat, udah 4 mgu pula.. alamak,knp jd pengen k Bali ya.. ("!")

Elsa said...

so romantic...
you're really lucky, Bu Guru Gek..

RIAN Ra-kun said...

kesimpulanya: terlalu jujur bisa menyebabkan trauma dan menghasilkan kado yang bagus..
Errr...

AH, begitulah. Have a nice day ^^

vie_three said...

eummm..... iriiiii.....

enchi nikah, gek juga nikah.
apalagi yg ini pamer-pamer segala, iriii.... kapan dapet jodoh yach. wkwkwkwk