Sunday, July 8, 2012

I"m (will try to be...) BACK...!!!

Hello everyone........
Kalimat pertama saya.. tentunyaaa.. minta maaf sedalam-dalamnyaa..
Karena baru muncul lagi nieh... huks huks..
Iyah.. jadi wanita karier + Ibu rumah tangga + wanita Bali emang sibuk banget..
Ditambah lagi, teman setia si lapie rusak berat... berbulan, bulan..
tapi kalo dilirik dashboard.. OMG!!
Setahun sudah ga bersua sama teman-teman...
Saya kangen kalian semua..
Dan.. saya berharap bisa berkunjung ke blog-blog kalian lagi ya......
Salam hangat semua..
I'll try to be back..
There's lots story to tell.....

10 comments:

Farrel Fortunatus said...

kangen juga udah lama ga baca tulisan kamu. welcome back ya...

Ali Masadi said...

sama sama gek..

Bekti said...

Alooo, gimana kabarmu dan si kecil. Waa lama banget ga nongol yah! ^^
Btw, blogku yang baru pindah disini yaa... Senang melihat dirimu kembali jeung ^^

Rakun said...

welcome back, ditunggu ceritanya :)

Enno said...

waaah pantesan gak ada kabar... lappy rusak ya?

welkambek yaaaa *hugs*

Sang Cerpenis bercerita said...

saking lamanya kau lenyap dari blog, aku sampe lupa pas ke Bali, gak kontak kamu. hehhee..maaf...maaf..kapan2 deh kalo ke sana lagi...

Wuri SweetY said...

Ya Ampun GEK, kemana aja?ditunggu sampe beruban nich :)
Yokozo Irashaimasu!!!
Jangan ngilang lg ya!

Ninda said...

:) hi mbbkkkkk

Ceritaeka said...

Yeaaay akhirnya balik ^_^
kamu ngilang lama iiiih

vie_three said...

kangen jugaaaaaa...... *big hug*