Wednesday, August 5, 2009

Which Dian?


Huahh, bermula dari iseng-iseng buka FB temen semalem, dan kok pada ngebahas wedding, pre-wedding, ...

Kubaca satu persatu tuh, komen-komen teman yang pada ada di situ, dan gosipnya ada teman yang namanya Dian bakal segera nikah..

Loh?

Di angkatan ku kan, yang namanya Dian cuma 3 biji, Dian U, Dian C, dan aku Dian A.. (haha! Maksain!)
Kalo gosip si Dian U mau nikah, itu mah, udah seantero jagat yang tau.. dilihat dari status-statusnya di FB.. "ketemu camer.." "Makan malem bareng camer.." dll, dsb!
Trus di gosipnya itu, malah katanya di Dian C yang mau nikah..
---

aku speechless...

A.A.D.C

Ada Apa dengan Dian C ??

Yah, karena dia memiliki kisah yang sama dengan aku, disia-siakan Pria yang sudah berhubungan dengan kita selama lima (5) tahun.. ! (ehm!) pay attention, everyone! 5 years.. and the boys just dumped us.. What a life!

Dan Tuhan mengirimkan kita lagi pada “our high school sweet heart!” Waktu aku balik sama my man, Dian C, lagi PDKT sama mantan pacarnya waktu SMA dulu.. dan waktu aku udah jalan sekitar 6 bulanan sama my man, dia ikutan balik juga sama pacarnya...

Oke, cerita belum berhenti sampai disitu... Waktu my man proposed me when my birthday and gave me a ring.. couple weeks later.. si Dian C “engaged”- and hell yes, with rings, too! Aku sempet mikir, ini kehidupanku yang dicontek, atau kami sedang balapan nulis status di FB???

My man is the love of my life.. well, everybody knows that- tak terkecuali,
my ex- 5 years – boy friend.
My man and me juga udah ada rencana sih, mau menikah, tapi karena Tuhan berencana lain, semua itu harus ditunda. We still have each others and love each other, too.. so?

Kenapa kami harus senewen waktu denger Dian C, menikah.. ? bulan ini pula! Oke, kurang dramatis.. dalam beberapa minggu ke depan! Dan parahnya aku engga denger beritanya langsung dari orangnya! Yang ada aku dengernya dari orang lain.. plus another gossip tentang Dian U, yang udah foto pra-wedding hari ini...

Aku masih ingat Dosenku, Bu Ratmi.. waktu ada seorang junior yang mengetuk pintu kelas kami saat kuliah Grammar 2

“Excuse me miss, can I speak to Dian, please?”
and Ibu Ratmi answered

Which Dian??"

We’ve got three Dian! Dian C, Dian U, or Dian A- which is myself.”


Dan sekarang pertanyaan itu layaknya manouver yang terngiang dengan konteks yang berbeda di telingaku,

Which Dian, who hasn't got married yet? Dian C, Dian U, atau Dian A..
hell yes! And the answer ..

It’s me!”

Banora Point, 07-08-09
Menunggu waktu mengajar

2 comments:

Anonymous said...

soon...don't worry
keep writing...
i'll still be your shadow...

t.e.3.k.4 said...

hubby tika juga namanya DIAN, tapi pake 3digit di depan trus d sambung 4digit di belakang hehe

:P