Sunday, December 2, 2012

Kunjungan!



Walaupun hanya satu tahun tinggal di negeri orang, saya tidak semerta-merta bersahabat “hanya setahun” dengan orang-orang di negeri itu.. Saya menjaga hubungan baik, dengan cara-cara yang paling mudah. Berhubungan lewat facebook, men”tag” gambar-gambar terbaru saya, mengirimi mereka kartu pos waktu Christmas, dan bahkan dengan chat BBM. 

Mereka yang notabene punya lebih banyak waktu dan dollar, secara bergiliran akan mengunjungi saya setiap tahun di Bali. What a nice life! Saya pun dengan sangattt senang menyambut kedatangan mereka, menemani mereka ngobrol, makan, jalan-jalan… ah sungguh menyenangkan. 
Hubby -Son - Me - Nana - Jim ;)

Seperti minggu ini, saya kedatangan tamu dari aussie. Mereka adalah Jim dan Nana. Saya adalah asisten Nana mengajar bahasa Indonesia sewaktu di Aussie tahun 2009 yang lalu, Jim suami Nana yang sudah 75 tahun umurnya, sangat baik… kepada saya. He loves me so much, and I can feel that. Jim senang sekali bercerita, tentang banyak hal.. ini yang paling saya rindukan saat saya mudik ke Bali. Saya merasa kehilangan keluarga (teman) yang sangat perhatian terhadap saya!

Saya menceritakan tentang aplikasi beasiswa saya yang bulan desember ini akan diumumkan. Saya minta mereka berdoa untuk saya, agar saya bisa diterima untuk kuliah s2 di Sydney. Mendengar itu, tanggapan mereka sangat positif! Bahkan Jim (as what he always did…) menawarkan bantuan untuk mencarikan saya akomodasi, bahkan beliau sudah punya teman yang bisa mencarikan saya “part time Job” di Sydney! I had a goosebump in my hands when he told me that. Saya rasa Tuhan sedang mengirimkan pesannnya untuk saya.. 

Jim dan Nana tinggal satu jam dari Sydney (naik pesawat yahhh..) tapi ke tiga anak serta ke 6 cucu mereka tinggal di Sydney. Jadi mereka sangat optimis untuk bertemu saya lagi tahun depan. 

Karena kata adalah doa, saya merasa bersyukur didoakan dengan baik dengan mereka. Saya harap tahun depan saya bisa membawa keluarga saya ke Sydney dan reunion dengan mereka. Saya beruntung bisa mengenal mereka. 

See you soon Nana and Jim!!
Doakan saya yaaa Angel Lovers..! : )

3 comments:

Dwi Wahyu Arif N said...

waah asyiknyaa :D

Elsa said...

ikut dong Gek...

kebookyut (DiVe) said...

semoga berhasil mbok beasiswanya.. emang yg paling susah dalam persahabatan tu meliharanya.. mbok hebat bisa tetep akrab... huhu.. iri.. (^^,)