Thursday, December 13, 2012

Passion




Passion adalah gairah. Semangat. Apapun yang kau punya untuk hidup. Passion mungkin kedengarannya sepintas seperti patience. Karena mereka berhubungan. 

Gairah dan semangat ada hubungannya dengan kesabaran. Kalau anda tidak sabar, anda akan kehilangan semangat anda, gairah untuk melaju lebih cepat ke arah yang lebih baik. 

Passion saya diusik oleh segelintir orang yang mencoba merong-rong saya, meragukan kemampuan saya, menusuk saya dari belakang. 

Go ahead. Saya memilih melihat apa yang akan terjadi nanti, di kemudian hari. Saya terima semua masukan dan saran-saran yang sudah saya perjuangkan habis-habisan di depan pimpinan, dan tetap saja menemui jalan buntu. Ujung-ujungnya, saya merasa seperti such a horrible  waste. Saya mencoba mengemukakan pendapat saya dan teman-teman, tetapi tak ada gunanya. Dikalahkan oleh angkuhnya kehirarkian atasan. So pathetic!

Sorry, I can’t make everyone happy. 

Saya tidak menyukai konfrontasi, maka saya telan saja semua “saran-saran” tusukan pedang ke ulu hati dari teman-teman. Well, not all.. hanya beberapa orang saja.. 

Tetapi, saya sungguh sakit hati. 

Man, you’ve broken my heart. 

Typical Gek, avoid the confrontation - stay strong outside. Honestly, I cried all night. 

Saya ga tahan kalau sudah sakit hati. Tapi, saya juga ga bisa marah, karena semua sudah terlewati. Jadi airmata itu, sungguh-sungguh luapan emosi saja, biar ga stress.. hehehe. 

Okay, guys… saya cuma punya satu pesan buat kalian.. 

One day, you’ll see me and you’ll regret every little thing you’ve said and done to me.
God bless you all, and I love you all with all my heart. 

You can break my heart but not my passion.


11 comments:

ayie kasturi said...

tenang mba Gek, sedikit yang menyakitimu, tapi banyak yang mencintaimu. kenapa mesti ada kekhawatiran. kalopun semuanya menyakitimu, selalu ada Tuhan kan yang ga pernah menyakitimu. maaf mbaaa, sok tua.^^

Wuri SweetY said...

Cup cup...kl udah abis nangis berasa lbh enteng ya gek sesek didada.
Duhhh bantalnya arjun ikut basah air mata ga ya?

IrmaSenja said...

Setuju banget sama kalimat itu Gek, " you can break my heart but not my passion "

jangan biarkan ada yg membuatmu lemah *hug*

EKA said...

Hehe...ada yg pernah kasi tau saya kalo pekerjaan paling mustahil di dunia adalah menyenangkan semua orang....so, keep on walking and let them say whatever they like.....:)

Sang Cerpenis bercerita said...

ya yg terutama itu passion. yg lain menyusul

Penghuni 60 said...

"You can break my heart but not my passion."
WEESS, mantep bgt kalimat ini
^_^)b

Ayas Tasli Wiguna said...

kalau gw menghadapi hal serupa kayak lo skg gek, gw cm bs tersenyum dan berdoa sm tuhan smg mereka masuk surga cepat-cepat. kalo perlu sekarang, hehe..

tapi gw yakin krn mmang sering terjadi sm gw, kalau tuhan itu sllu membalas dari apa yang kita lakukan. segala sesuatu yang buruk pasti dibalas buruk, pun sebaliknya. so, let the time prove it. caiyoo..

i putu febri aditia said...

berusaha berpikir positif,, n selalu tersenyum,, senyum tu menghibur diri sendiri

kunjungan perdana ne gek

i putu febri aditia said...

hai gek bli toke bin melali main heheheh

readhermind-dy said...

Ah sama, "avoid the confrontation". Aku pun tipenya seperti ini. :p

obat jantung koroner said...

Berbagi Kata Kata Motivasi
Jangan Pernah Menghitung Kerugian Karena Akan Membuat Kita Malas Untuk Membangun Kembali Usaha Yang Rugi Tersebut. Kerugian Cukup Sebagai Bahan Instropeksi Diri Agar Kita Tidak Jatuh Pada Lubang Yang Sama.moga bermanfaat salam kenal.