Saturday, September 8, 2012

Heavenly Shops


 Bagi para penggila belanja, Singapore adalah Negara yang bisa membuat tagihan kartu kredit kalian over limit, saya jamin! *pengalaman pribadi.. huaaa huaaa #nangis Bombay. 

Tempat shopping rekomendasi saya adalah.. BUGIS STREET. (Tapi kalo weekend… ramenya minta ampun! Jangankan jalan, nafas aja susah…) 
Penampakan Pagi Hari di Bugis... XD

Kalau mau cari benda-benda yang lucu-lucu dan unik, Bugis Street merupakan tempat yg layak. Jangankan benda-benda lucu, tukang jus 1 dollar yang punya koleksi jus buah dari negeri asia sampai eropa pun, larisss manissss di Bugis Street..  Tas-tas wanita juga bagus-bagus dan murah banget, dari 10 dolar (75 ribuan) – 25 dolar (180 ribuan) itu bahannya udah semi kulit pula.. huaaaaa huaaaaa #nangis Bombay lagi, karena saya ga sempet beli.. :(

Bugis Street juga sangat terkenal sebagai surganya belanja souvenir! Dari A-Z ada dehh.. disono. Gantungan kunci pun “cuma” 10 dolar untuk 18 biji. (atau 3 renceng – satu renceng isi 6). Di pikiran kalian pasti deh udah ngitung-ngitung.. 

Oke saya bantuin.. (kalkulator saya maksudnya.. hihihihi) S$ 1 = Rp. 7.550 (Kurs per July 2012). 10 dolar artinya sekitar 76 ribu rupiah, dibagi 18… Jatuhnya perbiji adalah, Rp. 4.200 per biji. Murah ya? *itu dalam pikiran saya….” 

Tapi, percaya deh sama saya.. Please-please-please! (kalau punya banyak waktu) JANGAN BELANJA SOUVENIR DI BUGIS STREET! Karena di CHINA TOWN lebih murahhhhhh…. Untuk gantungan kunci, kalian bisa dapat 30 biji gantungan kunci untuk 10 dolar! (5 renceng!!) Murah kannnn?
5 Renceng $S 10...!

Dompet-dompet wanita dan jam tangan yang harganya 5 dolar di Bugis Street – kalian bisa dapat 3 biji untuk 10 dolar nya. Luggage Tag atau Fridge magnet yang harganya 4 biji untuk 10 dolar di Bugis - di China Town kalian bisa dapat.. 6 biji untuk 10 dolar… Jauh lebih murah, guysssss…

 So, kalo mau cari barang-barang lucu, boleh direct to Bugis Street, tapi…, beli oleh-oleh? Just go to CHINA TOWN. Jangan lupa bahasanya, “cang-cing-cung-haiyaa..” :D

14 comments:

jhoni said...

EHM!!!!!

oleh-oleh buat sy mana ni gek!?!?! hehehehehe

aaaddduuuhhh sy kapan bisa ke luar negeri ya.........yah minimal ke spanyol lah!!!! wkwkwkwkwkwkw ngarepp!!!

YOLANDA said...

salam kenal
waah, klo baca tulisan blog nya saya jadi kepingin ke sana

Fajar said...

weh..aseeeek..dapat oleh oleh nih..dari singapura..

Freya Lenneth said...

haha. ane kalo ke spore cuman ngider di Orchard. Ah payah deh ane ngga gaul :P

Ahhh jadi pen ke spore lagi deh, tapi lagi malaaaay

TS Frima said...

Hei there, ada award nih buat yang punya blog. Mohon dijemput ya ^^

-http://soulitary-pedestrian.blogspot.com/2012/09/liebster-award-dari-cici.html-

Semoga berkenan :)

affanibnu said...

agak mahal kalo dari kota saya ke singapur.. :D

Ninda said...

murah semua ya mbaaak
kapan kesananyaaa saya -___-

Unknown said...

aku pernah juga ke sana tuh. Bukan saja barangnya yg imut2 tapi tempat makannya juga lebih enak. China Town murah tapi mesti ati2 ya soalnya saya pernah dikibulin tuh pas bayar makanan hehhee

Unknown said...

kalo kaos2 buat souvenir juga bagusan (yang murah) di mana mbak? *ikutan heboh belanja*


event blogger: tantangan Kreatif 30 karakter, berhadiah uang tunai Mingguan dan hape Android.

Ceritaeka said...

Terakhir ke Sing, aku malah gak ke Bugis Street :D tapi ke China Town doank. Okay next time bakal ke sini deh.

Ohya thank u info hotelnya ya ^_^

Unknown said...

si Gek imut pisan euy. hehehe kayak bukan ibu2.

rumah buku said...

moga bisa jalan jalan kesana deh,

Anonymous said...

saya beli gantungan kunci 10 dolar dapet 30 biji juga di Bugis (di kios2 depan Masjid Sultan :)
Kalo kata temen di China Town musti pinter nawar juga :)

^fa^ said...

saya beli di Bugis (di kios2 depan Masjid Sultan) gantungan kunci 10 dolar juga dapet 30 :)
kata temen kalo di China Town perlu nawar2 gitu..trus baca review traveler laen, kadang ada yang kena tepu di sono.
Oh ya kalo ke Lucky Plaza Orchard ati2, orang indo sering ditepu di situ (trutama beli2 elektronik)