Thursday, December 23, 2010

Helloooo.. blog!

Ya ampun... 
*kata pertama yang tidak bersahabat! hahhaa. 
Akhirnya, saya bisa nulis postingan di Blog lagi.
Tapi tulisan ini pun hanya sekedar pemberitahuan, kalo saya mau hiatus lagi,,,,
Maklum,,, Ibu baru gitu lohhh!!!!
Teman-teman yang udah ngedoain saya semasa hamil, makasi banyak!
Si adek dilahirkan dengan sehat 16 November lalu, dan sekarang lagi bobo tuh.. 
makanya bisa nyolong waktu nulis postingan... hehe
Dan mohon maaf banget belum bisa BW, atau nge post award! Kalo udah ada waktu pasti deh saya mampir!
Oke deh guys... I see you When I see you. 
Have a great Xmas and Nu Year...!
xoxo

18 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

wah, udah lahiran ya..selamaat ya...fotonya dong...ih penasaraan...Gek...apa kabar? kangen...jadi ndut gak? hehhee

Fajar said...

duuh..yang lagi senang jadi ibu baru...he..he..selamat ya...atas kelahiran sang putra....oh,ya..gek..ada awar sederhana mohon diterima ya..di postingan award untuk sahabatku...

Alil said...

Wah... congrats sekali lagi Gek...
foto profile nya ga ganti foto baby?
biar bisa kita liat...

Happy holiday yaaa...

Ra-kun yang sendiRIAN said...

wah wah, kangen deh sama ibi yang stu ini :D

semoga semua lancar ya :)

Clara Canceriana said...

ooo sudah jadi ibu toh
namanya siapa gek?

Gusti said...

wuih ibu baru dah mulai aktif nge blog..

mocca_chi said...

chayoo dek utu, nakal nakal dikit nda apa kok wkwkwk

Rin said...

titip sun buat si kecil mbaa.. :)

mahogany furniture said...

ha..ha..kok kayak istri saya

Gogo Caroselle said...

merry christmas sweetheart
and congrats for your bundle of joy ya...
im happy for you :)
*hugs*

Insanitis said...

Ciee yg ibu baru....
kalo saya si baru calon bapak :)

Mbah Kuncen said...

Salam Kenal...

Langsung Follow nich...

Follow balik, ya...

NDA said...

selamaaaatt yaaa mbaaaaakkk... semoga sehat terus sekeluarga :)

pulsa elektrik said...

slamat atas kehadiran malaikat kecilnya ya bu,mudah2an jadi anak berbakti

albertus goentoer tjahjadi said...

Mbak Gek... aku kangennnn.... gimana kabar mbak dan si dedek kecil?

Anonymous said...

Terima kasih untuk hal-hal yang baik.

Ra-kun yang sendiRIAN said...

saya mampir lagi nih :)

Senja said...

senangnya yg baru menjadi ibu, ikut berbahagia gek ^^