Friday, November 23, 2012

Sawah (Lumpur) Indah (^^)V



Warning : Kenarsisan saya akan terlihat jelas disini, mohon maaf sebelumnya. Hehehe.

Pernah ke sawah gaaaa? Kalau di Bali, mah, masih terhitung mudah untuk mencari sawah. (Kecuali di Denpasar yaa… hiks hiks..) Di daerah Ubud, astungkara.. masih banyak sawah, dan suasananya sangat asri.. 
Ready to go!

Daerah itulah yang dijadikan lokasi untuk lokasi “Staff Party” kantor saya. Buanyakkk banget kegiatannya! Start from 11 am – 9.30 pm!!! Mulai dari cycling, yang sangat menyenangkan. Karena saya masih bisa menikmati udara segar di Ubud, sawah-sawah bertingkat, sungai, dan… hati yang senang tentunya!
Kring.. Kring.......!!!

Setelah cycling, dilanjutkan dengan trekking. Trekkingnya cukup menantang, karena medannya licin, dan penampang sawahnya, hanya cukup untuk satu kaki… *Ouch. Jadi musti hati2 sekali.. tapi tetep seru, dan saya tetep jadi “anak manja” . Kalo ada parit, langsung deh.. “Mo cari pegangan guysss..” buru-buru deh temen cowok saya bantuin. Hihihihihi.. 
Dimana gek??

Gebuk Bantal.. *tutup mata*
Setelah foto-foto narsis yang menghambat perjalanan.. kegiatan dilanjutkan dengan gamesssss.. Macam-macam loh gamesnya, syukurnya ga ada nangkap belut! Ada lomba lari, bakiak, tarik tambang (dalam lumpur) dan juga gebuk bantal (diatas sebatang kayu dengan permadani lumpur sedalam 50 cm…). Hampir semuanya sih saya ikutin, kecuali gebuk bantal.. :p soalnya tinggi oi.. ga berani. *tutup mata*

Setelah games-games yang super duper tiring but fun itu.. saya bergegas mandi, (mencuri antrean) dan menenangkan perut yang keroncongan dengan nada H.. (High – alias super starving) All of us skipped our lunch, ga kebayang kan… gimana laparnya cacing2 perut kami waktu itu.. 

Pas dinner tiba, kamipun mengantre dengan rapi, untuk mendapatkan sesuap nasi.. (Enggak sesuap lah! Setidaknya puluhan suap.. hihihihihi) Karena kelaparan, saya mengambil makanan 3x porsi makan saya, dan.. percaya ga percaya, saya nambah lagi lo.. *Ciyuuussssssss. Syukur-syukur setelah makan ada sesi kopi, ngeteh, dan pisang goreng.. *surga dunia..* Jangan tanya, saya ambil berapa biji ya pisgornya.. :D
Tegang + Doa nunggu door prize :D

Yang paling ditunggu-tunggu sebenarnya adalah.. DOOR PRIZE. Tahun ini tumben-tumbennya hadiahnya super duper menarik. Kompor, kulkas, mixer, blender, mesin cuci… gyahhh… *ngiler* (tipikal Ibu Rumah Tangga, hehehehe.) Semua orang berdoa dapat kulkas. 
Dengan bangga.... hihihihihihihihi

Saya cuman berdoa.. “Ya, Tuhan berikanlah saya sesuatu yang saya perlukan… “ Baru saja berdoa, nama saya dipanggil, dan saya memenangkan door prize uang tabungan sebesar setengah jeti!! *loncat-loncat* Tuhan emang baek.. tauuuu aja yang saya perluin. 
Cihuuuiiiii....! (^^)V

Akhir minggu yang indah dan berkesan, besok2 lagi ya.. Happy Bday, kantorku. Teruslah jaya, dan tambahlah gajiku, kirim aku lagi jalan-jalan keliling Indonesia dan luar negeri ya… hehehe. Amieennn… 

*Peace, love and gaulllllllll” :p
Bagaimana weekend kalian Angel’s Lovers…?

5 comments:

Curly_t@uRus said...

mbak dapat doorprize apa??

selamat ulangtahun ya buat kantor nya
saya bantu doa deh mbak, semoga gaji mbak bertambah dan kerjaannya juga bertambah

hihiihih
*kaboooorrrr....

Sang Cerpenis bercerita said...

wah makan2 dong.hehhee.

Kiky Dwi said...

waaa...enak banget kantormu Gek, ultah dan jalan-jalan gitu...
kantorku malah nggak tau punya tanggal lahir atau nggak, jadi nggak pernah ada acara ultah dan jalan-jalan kayak kamu. *ciyuuuuss* (T.T)

Ceritaeka said...

Ciyeee yang dapat doorprize setengah juta :D

Btw wiken ini aku ke Bali lagiii ^_^

Ayas Tasli Wiguna said...

Wiiih seru banget tuh kayaknya gek..
Kata tuhan biar doorpricenya berkah mesti dibagi-bagi tuh.. ntar norek gw lewat email ya. Hehe...