Monday, May 31, 2010

Kenapa?


Kenapa sih Gek ngilang? Katanya rumput liar itu, biar diinjek-injek bisa tumbuh terus. Katanya biar hujan badai, tetap ada,,, kok mendadak lenyap tidak berkabar dan bisa-bisanya sampe berbulan-bulan… wadoh…

Okelah.. to the point nich Angel Lovers.. Gek banyak kerjaan yang bertubi-tubi!
1.       Married! Yes I’m getting married, folks! :)
2.       Kerjaan di kantor yang ga abis-abis…
3.       Lapie yang sakit ga sembuh-sembuh, kemudian modem, ikut2an.. arghhhhhhh
4.       Gek lagi bedah rumah—(serius) jadi waktu blogging diganti jadi ngawasin tukang… hihihi.
5.       Sekarang gek jadi BUMIL loh.. aka. Ibu Hamil, jadi ga bisa nongkrong 48 jam di depan computer atawa blogging seperti biasanya.. karena bahaya radiasi, ga bagus buat si baby..

But, anyway……. Saya kangen banget sama kalian, kangen nulis2 lagi.. :)
Jadi kesimpulannya.. Gek akan berusaha banget, blogging lagi, ngejar PR lagi yang terjun bebas jadi N/A huaaaaa huaaaaa huaaaaaa (nangis Bombay).
Untuk komen-komen, kalo gek belum bisa BW, saya balas di blog ini aja yah.. biar kalian sering-sering mampir kesini.. hohoho. (maunya-- *getok!)
Oce deh kalo begitu.. I see you when I see you. : )
Mwah!

26 comments:

mocca_chi said...

cewe ya gek, cewe ya... *harus*****

Philida Thea said...

miss you mba.. ah dobel2 selamat..
selamat menempuh hidup baru, dan selamat menjadi calon ibu :)

Isti said...

wah..selamat ya...kapan nih meritnya??

minomino said...

uwaaaaaaaaaw!
selamat!
udh married+jd bumil juga :)
hayooo,dtunggu tulisannya :)

Fais cWaKep said...

ayo semangat lagi....
smoga aja nti pernikahannya Langgeng ya...

nietha said...

pantes nggak nongol2.. selamat ya dah mo jadi mommy

Sang Cerpenis bercerita said...

wha, dah married toh. pantes ngilang. bumil? hmm....selamat ya Gek..

ieyaz said...

Alluww gek..apa kabar.... :)
semoga semua kegiatannya dapat berjalan dengan lancar ya.. :D

kesehaRian Ra-Kun said...

welcome back, bu :)

kangen nih baca postingannya :)

Itik Bali said...

Mbok Gek..
Ga apa-apa lagi
santai aja
kalo kangen nengokin Blog, nulis lagi
kita semua juga kangen sama mbok Gek

Oh ya, mbok Gek cantik jadi Bumil yang cantikkkk banget
smoga selalu sehat dan lancar kelahirannya ya..

Ali Mas'adi said...

wah.. selamat ya bu.. moga bayinya sehat selalu..

Elsa said...

waaaaaaaah menyenangkan sekali jadi Bumil yaaa

idem sama Mocca Chi
semoga CEWEK gek!!!

Gusti said...

akhirnya kembali beredar di bumi :D
angle on earth is back..

ivan kavalera said...

Waah, selamat datang kembali di jagad blogsphere

Gogo Caroselle said...

Yaolo,
ngilang,
selalinya muncul uda nikah, uda bumil hihihi
congrats yaaa!
kenalin dong sama suaminyaaa...
hihihi!

anw untung gek ingetin ya kalo aku blm nulis kata Bando di posting aku hihi, makasi yaa Gek
mwah

Sang Cerpenis bercerita said...

GEk, miss u tomat...

Vixxio said...

Pa kabar bumil? Hehehe...
Barusan muncul lagi nih? Welcome back yah.
O ya, kapan hari kamu tanya ttg Rich Dad's Prophecy ya? Dah ada lagi tuh di Vixxio. http://vixxiobukubekas.blogspot.com/2010/05/rich-dads-prophecy.html

bandit™perantau said...

melihat komenmu ditempat si Gogo aku langsung menluncur kesini... heheh



Selamat buat pernikahannya dan semuanya..!

:D

munir ardi said...

aduh ibu guru semut merah rupanya habis meridd selamat ya semoga berbahagia ever after, selamanya, dan rindu tulisan anda bu

Ayas Tasli Wiguna said...

yeeee gek hamil... smga ibu dan anak lahir dg selamat, amin.

Rubiyanto said...

Sieeeep. .......

senja said...

Geeekkkkkk.......ya ampunnn,kejutan bgt di datengin gek di blogku.
kaget karena dirimu menghilang lama sekali...tapiseneng setelah baca postingan ini,ternyata gek sudah menikah bahkan sudah menjadi bumil *_*

dgn siapakah ? dengan yg pernah kau kisahkan bgt indahkan gek xixixi....

selamat kembali gek,..rindu tulisan2mu itu...

miss u....

Ivan Kavalera said...

Ditunggu kabar momongannya ya

Sang Cerpenis bercerita said...

married kok gak undang2 ya.

fajar said...

pantesan lama nggak online..selamat ya atas pernikahannya....

aaSlamDunk said...

wah gek hamil?? siap siap jadi ibu ni
semoga sehat ya