Friday, February 5, 2010

Eksklusif (Part Three)


Sebelumnya :
Saya dan Kadek sudah memiliki kehidupan masing-masing. Kami berdua memiliki  kekasih, namun kami berkhianat pada pasangan kami. Sedangkan kekasih saya, ternyata menghianati saya juga, dan memutuskan saya melalui sms.. Tega banget yeee…?
___
Tangan saya gemetaran menekan tombol “yes” pada HP saya. Iya. Saya hafal betul nomor itu.
“Gek?” Ujar pria di seberang sana. Satu-satunya pria yang memanggil saya Gek dari pertama bertemu sampai sekarang. Saya merinding sebelum menjawab telefon itu, mencoba mengatur suara saya, menghapus air mata saya yang belum mau berhenti mengalir.
“Gek..?”
Tidak tahan, tetap saja saya menangis dan menceritakan duduk persoalan yang terjadi. Tidak banyak yang ia katakan. Yang saya tahu, tiba-tiba dia ada di depan rumah saya, memeluk saya dan menenangkan saya. So sweet? Memang. Dia super duper romantis. Mungkin karena itu, saya menyimpan cintanya di lubuk hati saya yang terdalam.
Iyah… bisa ditebak lagi, kami CLBK.. ! Kami jadian lagi. Pacaran lagi. Masih sering sih, saling mengungkit masa lalu, mencari kesalahan satu sama lain, dan menyesali kejadian putusnya kami. Tetapi, kalau kami tidak sempat merasa kehilangan, kami tidak akan pernah merasa memiliki, setuju??
Kebetulan, waktu saya pacaran lagi sama Kadek, saya malah ditugaskan tugas ke Australia selama setahun, perpisahan kami selama 6 tahun, harus ditambah setahun lagi.
Takjubnya, kami menjalani itu semua. Dia bisa bertahan di Bali tanpa saya, begitu pula saya yang bertahan di Australia selama setahun. Malahan, lucunya, kami sering bermimpi nge-date bareng, setiap malam minggu! Saya super duper heran deh – walaupun seharusnya sangat-sangat bersyukur dengan takdir cinta kami!
Seperti fairy tale? mungkin. Tapi, tidak muluk-muluk, saya juga ingin kisah cinta ini berakhir dengan happy ending.
Cinta sejati? Iya.
Saya rasa, saya sudah menemukan dia. Dan pepatah “True Love Never Dies” itu.. bener banget kok!

Selamat Ulang Tahun, Cinta!
 ** Ini nih gambar eksklusif saya waktu ulang tahunnya. : ) **
(Angel’s Lovers yang penasaran sama saya, semoga ga penasaran lagi.. hehehe)
Oh iya.. mau berpesan satu lagi…    CLBK is not a crime, guys!!!

28 comments:

Ivan Kavalera said...

Ehem..ehem...semoga langgeng ya, mbak. Amiin.

BERITA ONLINE said...

PASANGAN SERASI. MANTAP.

Unknown said...

so sweet...
kuenya lho gek hihihihiii...

ternyata pagi2 buta juga blom bisa jadi pertamax...

hendro said...

1,2,3 senyum,,click wah serasi juga ya,jadi iri ane

Unknown said...

Baru kelihatan jelas fotonya mbok Gek..
cantik dan ganteng, serasi banget
kaya beauty and the best

Semoga langgeng selamanya ya mbok..
*sambil mengkhayal : kapan saya bisa foto bareng sama pacar*

Ali Masadi said...

ini nih yg disebut soulmate kali ya...

kebookyut (DiVe) said...

wah...ternyata happy ending yg mengharukan... beneran!!

.....
speechless...

keboo sebenernya iri, soalnya tipe keboo ni cuek bin kayak sahabat..(curhat seenaknya, padahal ga ada yg baca..)

semoga dimuluskan jalan kalian berdua y, mbok gek jak bli kadek...

SeNjA said...

waaahhhhh,...akhirnya rasa penasaran sama ibu guru muda nan cantik pemilik sayap biru terjawab sekaligus dgn kekasih hati lagi....

hemmm,nice couple Gek ^^

semoga cintanya tetap terjaga ya Gek....

bandit™perantau said...

Sweettt sweett sweett....

hehehhe

langgeng ya..!
heheheh


*CLBK is not a crime... heheheh

Slamet Riyadi said...

cie cie cie cihuyyy
prikitiuwwww....
suit suittt...

CLBK niye....
hebat bisa bertahan 6 tahun, pake formasi apa nih 4-4-2 apa 5-4-1 nih gek?
halamasak kaya main bola nih? hehe

baru keliatan nih wajah asli gek, dibalik remang-remang foto profil yang seiprit..

selamat ulang tahun buat yayangnya semoga bener-bener TRUE LOVE

hehehe gek kemarin slam nolak cewek... tega ya!!

Jhoni20 said...

buat teman2 blogger lain biar gak salah kaprah gek itu "bukan" yang memegang pisau kue itu ya........sekali lagi bukan yang memegang pisau kea itu

itu saja thanks!!!! wkwkwkwkwkwkw kabuuurrrrrr!!!!!

ƒitri LaskarHijab said...

hehehe :D
mesra euy....
mabruk iah teh...
langgeng ampe zuad..
ampe jadi abi ummi,
ambe jadi jidduh
Allahumma Amien
^__^

Unknown said...

eheeem..eheem..mukanya mirip tuh, Gek. kayaknya jodoh banget deh. cepetan married deh. haa ha ha...diundang ya aku kalo kalian menikah? plus tiket pesawat pp bali jakarta, jakarta bali lho. o ya, sama akomodasi nya juga. hiks..maruk nya daku. ya...nggak papa toh, kan dikasih angpau. hi hi hii....

Unknown said...

eheeem..eheem..mukanya mirip tuh, Gek. kayaknya jodoh banget deh. cepetan married deh. haa ha ha...diundang ya aku kalo kalian menikah? plus tiket pesawat pp bali jakarta, jakarta bali lho. o ya, sama akomodasi nya juga. hiks..maruk nya daku. ya...nggak papa toh, kan dikasih angpau. hi hi hii....

Clara Canceriana said...

mau tau rahasia supaya langgeng? bantu saya cari jodoh Gek hiahahahaha...*digebuk Gek pake kue tart*

mocca_chi said...

melirik yg koment diatasku, beneran gek,bantu dia yg diatas cari jodoh, ak uda ga tau mau jodohin dia am sapa. ama bangku gagal, bangkunya uda punya meja, ama sendok jg gagal, ude ada garpu.

am monyet, jahh kan monyet betina juga ada wkwkwkwk


ditunggu undangannya neng ^ ^

richo said...

weeee kampanye CLBK nehh watauwwww

Ordinary Blog said...

Semoga langgeng yaa... =D
FYI, saya juga saat ini menjalani LDR dan soul mate ku sedang ada di Ausie juga..hehe..

rid said...

cieee,yang lagi CLBK[right it is not crime!]
selamat ya^^

NOOR'S said...

Jadi ini toh sang arjunanya...duh mesranya, jadi iri nih..he..he

@minumino said...

yiaaaaaay...
selamat! :D
ckckckc....ngiri sayah,hehe

Hennyyarica said...

tergantung situasi dan keadaan tuh mbak. kalo lagi sama-sama jomblo sih iya, kalo sama-sama punya pacar? hihihihi

sibaho way said...

semoga emang true love yah... clbk itu emang not a crime. klo putus lagi baru disebut you're the victim of your crime :))
langgeng ya gek

@minumino said...

ada tag untuk Angel :) mampirlah

Pohonku Sepi Sendiri said...

hehe.. mantabh kisahnya gek..
semoga slalu bersama ya.. :)

Elsa said...

seneng banget lihat fotonya.

serasi pol!!!!

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Tag ini udah keliling, Adit sudah dapat 3 kali wakakaka...

becce_lawo said...

cie..cie..cie yang kena tag

boileh nanya mbak Gek...tujuan nge TAG seseorang itu untuyk apaan??? bisa mengetahui karakter sesorang ya dari point2 pertanyaannya???